Kapolsek Cikancung Polresta Bandung berhasil mendengar Curhatan Masyarakat dalam Jumat Curhat -

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung berhasil mendengar Curhatan Masyarakat dalam Jumat Curhat

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com -Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Cikancung Polresta Bandung, mengadakan Jum’at Curhat.

Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Cikancung Polresta Bandung dengan di hadiri oleh Masyarakat, Ormas/LSM dan OKP, Jum’at (30/12/2022).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, SH, SIK MH, bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya.

Beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Polsek Cikancung terkait dengan penyakit masyarakat, pencurian semakin marak dan sarana prasarana diwilayahnya, ujar AKP Carsono.

Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung berupa tindakan nyata dilapangan, tutur AKP Carsono.

Kegiatan Jum’at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek cikancung Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat dan sebagai wujud sinergitas telah kami berikan doorprize kepada masyarakat yang berhasil menjawab pertanyaan, tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/