Meeting Pemantapan Reuni SMPN 1 Tanjungpandan Angkatan 86 -

Meeting Pemantapan Reuni SMPN 1 Tanjungpandan Angkatan 86

0
Spread the love

TANJUNGPANDAN, suaralintasindonesia.com – Pertemuan (Meeting) pemantapan rencana Reuni SMP Negeri 1 Tanjungpandan angakatan 86 yang akan dilaksanakan di Pendopo Tanjung Kelayang telah rampung dibahas, di Rumah Makan Mak Weng Tanjung Pendam, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Rabu (14/12/2022).

Rapat paniti reuni SMPN 1 Tanjungpandan angkatan 86, dipimpin langsung Oleh H Syamsudin SE selaku Wakil Ketua Panitia Reuni, sedangkan Ketua panitia Firiyanto berhalangan hadir dan sedang bertugas ke luar Daerah.
“Satu persatu kegiatan reuni sudah dibahas, baik dari titik kumpul para peserta Reuni, kendaraan yang digunakan, musik, lokasi reuni hingga menu makanan yang akan dihidangkan. InsyaAllah semuanya sudah rampung dibahas,” ujar Syamsusin.

Adapun lokasi reuni akan diselenggarakan di Pendopo Tanjung Kelayang, Desa Keciput Kecamatan Sijuk, pada Sabtu 11 Februari 2023, dimulai pagi hingga sore hari.

Pada rapat paniti reuni SMPN 1 Tanjungpandan dibahas dalam suasana keakraban dan kekompakan serta canda dan tawa yang dihadiri dari oleh masing-masing Kelas Peserta Panitia Reuni dari berbagai profisi, diantaranya rekan-rekan dari ASN, Konstraktor, Pengusaha, dan dari beragam profesi lainnya.

Diperkirakan reuni ini akan dihadiri lebih dari sertus peserta. Ini merupakan reuni yang pertama kali akan dilaksanakan setelah rekan-rekan lulus dari SMP Negeri 1 Tanjungpandan tahun 1986.

“Ini merulakan reuni untuk pertama kalinya bagi rekan-rekan SMPN 1 Tanjungpandan angkatan 86. Sementara ini peserta reuni akan diikuti lebih dari seratus orang, tentunya akan bertambah,” imbuhnya.

Berbagi Pengalaman yang Berkesan dan Berharga

Sementara itu, Yuni Aryani sebagai Humas dalam Panitia reuni berharap rekan-rekan yang ikut pada acara reuni SMPN 1 86 Tanjungpandan ini, dapat saling berbagi pengalaman yang berkesan dan berharga, baik saat di sekolah, ketika kuliah, berbagi pengalaman seputar dunia kerja maupun dalam hal lainnya.

“Semoga reuni nanti dapat berjalan lancar dan kami dari panitia berharap rekan-rekan dapat berbagi pengalaman yang berkesan dan berharga. Kami dari panitia reuni akan memberikan yang terbaik untuk reuni ini,” tutup Yuni. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/