Desa Ganjar Sabar Nagreg Gelar Milangkala Desa Ke-10 -

Desa Ganjar Sabar Nagreg Gelar Milangkala Desa Ke-10

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Peringatan Milangkala Desa ke-10 dengan Tema Mencari Berkah Membangun Desa Dengan Iman dan Cinta Desa Ganjar Sabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kegiatan dilaksanakan di Aula Desa Ganjar Sabar, Selasa (6/12/2022)

Peringatan Milangkala Desa ke-10 Desa Ganjar Sabar terlihat tamu yang hadir, Sekcam Nagreg, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan Ormas serta Masyarakat Desa Ganjar Sabar.

Kepala Desa Ganjar Sabar, Siti Hasanah S.Sos mengatakan Alhamdulillah pada hari ini merupakan hari jadi Desa Ganjar Sabar yang ke-10, di usia yang masih tergolong muda namun kami Pemerintahan Desa berupaya untuk menuntaskan Program-Program Desa, meskipun sudah teruji dengan predikat Desa Mandiri. Kata Kades Ganjar Sabar.

Selain itu, sambung Kades menginginkan di acara Milangkala Desa Ganjar Sabar ke-10 dalam hal pembangunan desa yang lebih merata, lebih nyata yang dirasakan masyarakat agar dapat kami wujudkan secara maksimal. Singkat Siti.

Menurutnya, saat ini kami Pemerintahan Desa Ganjar Sabar mengangkat isu-isu dalam pemberdayaan perempuan, dengan adanya program Gube Perempuan yang kami rekrut dari kaum Janda Desa Ganjar Sabar dengan kami beri nama Gube Kembang Jayanti (Kembali Membangun Janda-Janda Kreatif) dimana kami ingin para kaum janda tersebut menjadi singel parent yang mandiri dan bisa mensejahterakan keluarga. Ini merupakan program andalan kami yang dapat kami wujudkan di Desa Ganjar Sabar. Terang Siti.

Potensi-potensi Desa Ganjar Sabar baik di sektor ekonomi, sosial, budaya dapat meningkat seiring dengan predikat Desa Mandiri dapat meningkat juga kehidupan masyarakat sehingga kami dapat menekan angka kemiskinan.

Dalam sektor Ekonomi kami akan terus berdayakan untuk meningkatkan peranan BumDes menjadi usaha desa untuk betul-betul bisa meningkatkan PADes, dan kami support BumDes dalam penyertaan modal setiap tahunnya. Pungkas Kades Ganjar Sabar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/