Terkait KPLP Lapas Lhokseumawe dan Pengacara, Kakanwil Aceh ini Hanya Miskomunikasi -

Terkait KPLP Lapas Lhokseumawe dan Pengacara, Kakanwil Aceh ini Hanya Miskomunikasi

0

Foto : Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H Kakanwil Kemenkumham Aceh.(aceh.kemenkumham.go.id)

Spread the love

ACEH, suaralintasindonesia.com – Kakanwil Kemenkumham Aceh, Drs. Meurah Budiman, S.H., M.H., yang dihubungi melalui chat whatsapp Kamis (24/11/22).

Terkait Berita  ; Luar Biasa KPLP Lapas Kelas IIA Lhokseumawe  Ngajak Duel dengan Penasehat Hukum https://suaralintasindonesia.com/2022/11/24/luar-biasa-kplp-lapas-kelas-iia-lhokseumawe-ngajak-duel-dengan-penasehat-hukum/

Kakanwil Mangatakan sudah mengetahui masalah nya, hanya sedikit salah mis komunikasi, tapi pihaknya sudah memerintahkan Kadivpas untuk menelusuri kejadian ini dilapas kelas Kelas  II A Lhokseumawe, ujarnya.

Kakanwil  Meurah, mengatakan akan segera kita perbaiki, dan tidak boleh arogan dengan siapa pun petugas lapas di wilayah Aceh, petugas harus berikan pelayanan terbaik, untuk masyarakat dan kepada siapapun, ujar ampon Meurah di ujung ponsel nya,tegasnya.

Seperti arahan dari Menteri Hukum dan HAM Yasonna H. Laoly Dalam pembukaan Rapat Koordinasi Kemenkumham, di Jakarta, pada Rabu (23/11/22).

“Seluruh jajaran untuk lebih concern dengan memperhatikan target kinerja yang ‘SMART (specific, measurable, achievable, relevant, time-bound).

Saya ingin mengajak seluruh jajaran untuk lebih memperkuat sinergitas, bersama-sama tunjukkan kinerja kita semakin PASTI dan BerAKHLAK,”.pungkas Yasonna.(ath_*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/