Kakanwil Kemenkumham Aceh, Melantik  7 Pejabat di Jajaran Pemasyarakatan -

Kakanwil Kemenkumham Aceh, Melantik  7 Pejabat di Jajaran Pemasyarakatan

0
Spread the love

ACEH, suaralintasindonesia.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh secara resmi melantik 7 (tujuh) pejabat pada UPT Pemasyarakatan di Aula Bangsal Garuda, Senin (24/10/2022).

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman.

Meurah Budiman mengatakan dalam sambutannya, bahwa amanah dalam jabatan baru yang telah diberikan ini agar dapat dilaksanakan dengan baik dengan mengedepankan tata nilai Kumham secara PASTI.

“Semoga kehadiran pejabat baru yang dilantik dapat memberikan energi baru. Harapan kami, laksanakan tugas dengan baik, penuh integritas dan profesional”, kata Meurah di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh.

Kakanwil Kemenkumham Aceh meminta para pejabat terutama yang baru saja dilantik, dapat meningkatkan kinerja satuan kerja, terus produktif dengan menciptakan inovasi kinerja yang diharapkan kedepan, agar mampu menampilkan diri bagi teladan dalam membangun lingkungan kerja dengan baik dan menjadi contoh bagi rekan kerja lainnya. Sehingga dalam lingkungan kerja dapat selaras dengan kompetensi dan tusi.

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pejabat Struktural, Kepala satuan kerja, dan sejumlah undangan lainnya. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat secara virtual.

Pejabat yang dilantik selain hadir langsung di Kanwil Kemenkumham Aceh, juga diikuti secara virtual melalui media zoom oleh 1 (satu) orang pejabat atau Kepala Unit Pelaksana Teknis Kutacane yang berhalangan hadir dari Kalimantan Barat

Berikut daftar pejabat yang dilantik :

1. Chandra Wiharto sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kutacane
2. Irhamuddin sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi
3. Rian Firmansyah sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh
4. Diasta krismayandi sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana atau Anak Didik dan Kegiatan Kerja pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Meulaboh
5. Aldri Maitaruna sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Meulaboh
6. Tantawi Jauhari sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang.
7. Adam Janismar sebagai Kepala Subseksi Registrasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/