Camat Beserta Kapolsek dan Danramil, Inisiasi Rapat Koordinasi Kamtibmas Dengan Ormas/LSM se - Cicalengka -

Camat Beserta Kapolsek dan Danramil, Inisiasi Rapat Koordinasi Kamtibmas Dengan Ormas/LSM se – Cicalengka

0
Spread the love
Danramil 2402/Cicalengka Kapt Inf Purwanto, Camat Cicalengka Cucu Hidayat, SH dan Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH (Foto/sumber : [email protected])

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Rapat Koordinasi (Rakor) Kecamatan Cicalengka dalam hal Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang di selenggarakan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cicalengka dengan seluruh stakeholder Pemerintahan Desa, BPD, LPMD, LSM dan Ormas se Kecamatan Cicalengka, di Aula Kecamatan Cicalengka. Jum’at (14/10/2022).

Dalam sambutannya, Camat Cicalengka Cucu Hidayat, SH mengatakan, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Cicalengka perlu di jaga kenyamanan, keamanan dan ketentraman oleh semua pihak, termasuk oleh Ormas/LSM yang ada di Kecamatan Cicalengka untuk selalu menjadikan Cicalengka Kondusif. Kata Cucu.

Lanjutnya, rakor dengan Ormas/LSM kali ini juga sekaligus perkenalan Danramil 2402/Cicalengka Kapt Inf Purwanto yang baru menjabat kurang dari sebulan di Kecamatan Cicalengka. Singkat Camat.

Danramil 2402/Cicalengka Kapt Inf Purwanto menyampaikan sekaligus perkenalan diri, keberadaan Ormas/LSM itu adalah bentuk nyata sinergitas dengan TNI dalam menjaga dan menciptakan suasana kondusif, aman dan tentram di Masyarakat Kecamatan Cicalengka. Jelas Purwanto.

Kemudian Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH menyampaikan, Dalam tugas pokok Polri salah satunya adalah memelihara Ketertiban dan Keamanan Masyarakat, maka dari itu saya sampaikan kepada jajaran Polsek Cicalengka untuk selalu dekat dengan masyarakat dan tidak meresahkan masyarakat. Kami berharap situasi Kamtibmas di Cicalengka selalu kondusif dan peranan kita semua untuk menjaganya. Terang Kapolsek

Di tempat yang sama, salah satu perwakilan Ormas/LSM dari Laskar NKRI Ade Bunyamin, Ketua DPC Cicalengka mengapresiasi rakor ini sekaligus ajang silahturahmi antar pengurus Ormas/LSM yang ada di Cicalengka ini, agar selalu kompak, solid dan kondusif. Ujar Ade

Di akhir Camat, Kapolsek dan Danramil menyampaikan bahwa Ormas/LSM di Kecamatan Cicalengka harus bisa menjaga situasi yang kondusif, serta bisa menetralisir segala bentuk informasi hoak di sosial media, whatsapp group dan lainnya di jajarannya yang beredar di Kecamatan Cicalengka. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/