7 Pesilat PSHT Kabupaten Bandung Optimis Hadapi Pencak Silat Championship Di Garut -

7 Pesilat PSHT Kabupaten Bandung Optimis Hadapi Pencak Silat Championship Di Garut

0
Spread the love
Kontingen Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Bandung pada Kejuaraan Pencak Silat Championship di Kabupaten Garut

GARUT, suaralintasindonesia.com – Pencak Silat Championship 2022 yang di gelar di Kabupaten Garut, kemarin di buka oleh Dandim 0611/Garut di SOR R.A.A Adiwijaya Kabupaten Garut juga di ikuti oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Bandung yang di wakili oleh Ranting Sulaiman, Ranting Rancaekek dan Ranting Cicalengka.

Pesilat asal Ranting Rancaekek turun di kategori remaja putra tingkat SMP M. Lutfi Maulana Putra (15) kelas D/53 Kg, tingkat SMA Ridho Nugraha (16) kelas B/43,7 Kg dan M. Ramadhan Firizki Azmi (17) kelas D/53 Kg. Pesilat asal Ranting Cicalengka turun di kategori usia dini tingkat SD Keelan Fadhlurrahman Novendra (12) kelas B/29.5 Kg dan kategori Dewasa Putra, Pangeran Kusuma Bangsa (22) kelas F/74 Kg. Sedangkan asal Ranting Sulaiman Refiyanto (35) kelas G/75 Kg dan Supriyanto (26) kelas E/65 Kg.

Pesilat PSHT Kabupaten Bandung Kategori Dewasa Putra dan Official

Pesilat kami akan turun hari ini Sabtu, (8/10/2022) untuk tingkat remaja dan dewasa sedangkan untuk tingkat usia dini akan di mulai besok Minggu (9/10/2022). Kami optimis mengikut kejuaran pencak silat championship di Garut ini untuk mewujudkan potensi-potensi pesilat kami menjadi Atlit Pencak Silat yang telah berlatih di ranting masing-masing. Ujar Mas Sidik Ketua Kontingen PSHT Kabupaten Bandung.

“Kejuaran ini semoga menjadi awal kebangkitan pesilat-pesilat PSHT Kabupaten Bandung mengikuti Kejuaraan Pencak Silat dan melahirkan bibit baru Atlet Pencak Silat untuk Kabupaten Bandung nantinya,” Jelas Mas Sidik

Kami menargetkan 2 orang pesilat kami, semoga bisa keluar sebagai Juara di Kejuaraan Pencak Silat Championship di Garut tahun ini. Kami mohon doa restu dari seluruh dulur-dulur PSHT semuanya agar dapat memberikan hasil terbaik. Terang Mas Ichwan selaku team pelatih/pendamping.

Manager tim di wawancarai awak media di SOR R.A.A Adiwijaya Garut, menyampaikan persiapan kami hanya 3 Minggu dan kami berkolaborasi antar ketiga ranting PSHT di Kabupaten Bandung untuk mengikuti kejuaraan pencak silat di Kabupaten Garut ini, dengan berbekal kesiapan pesilat maka akhirnya kami sepakat untuk swadaya bersama antar ranting untuk ikut pada kejuaraan ini. Pungkas Hernawan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/