PSHT Kabupaten Bandung Sukses Dapatkan 2 Emas Di Kejuaraan Pencak Silat Championship 2022 -

PSHT Kabupaten Bandung Sukses Dapatkan 2 Emas Di Kejuaraan Pencak Silat Championship 2022

0
Spread the love
Official PSHT Kabupaten Bandung berfoto bersama Atlitnya yang meraih Medali Kategori Dewasa Putra (Istimewa)

GARUT, suaralintasindonesia.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kabupaten Bandung yang di wakili oleh Ranting Sulaiman, Ranting Rancaekek dan Ranting Cicalengka sukses membawa pulang 2 Medali Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu pada Pencak Silat Championship 2022 di SOR R.A.A Adiwijaya Kabupaten Garut. Minggu (9/10/2022).

Kepada suaralintasindonesia.com Official PSHT Kabupaten Bandung mengatakan, Kami sebagai official team PSHT Kabupaten Bandung, sangat puas dan bersyukur atas pencapaian anak-anak dalam Kejuaraan Pencak Silat di Garut ini. Banyak evaluasi yang harus kami perbaiki agar kedepannya semakin lebih baik lagi hasilnya. Kata Ichwan.

Pangeran Kusuma Bangsa dan Refiyanto menerima pengalungan medali oleh Perwakilan Dispora (istimewa)

“Dengan persiapan 3 Minggu yang sangat singkat, kami mencoba memanfaatkan sebaik-baiknya materi bisa terserap oleh pesilat agar dapat berbicara banyak di Kejuaraan ini dan Alhamdulillah semua pesilat kami mendapatkan hasil baik.” Ujar Ichwan.

Semua Atlit kami baru mendapatkan pengalaman mengikuti Kejuaraan Pencak Silat kecuali Pangeran K.B dan Refiyanto. Untuk kelompok remaja dan usia dini semoga kedepannya lebih banyak lagi atlit potensial PSHT asal Kabupaten Bandung yang bisa menjuarai kejuaraan. Jelasnya.

Foto bersama seluruh kontingen (Atlit dan Official) PSHT Kabupaten Bandung (istimewa)

Perjalanan kami belum selesai, semoga di kejuaraan pencak silat berikutnya Atlit-atlit PSHT Kabupaten Bandung akan jauh lebih baik lagi prestasinya. Setelah kembali ke ranting masing-masing, semua atlit binaan PSHT Kabupaten Bandung dapat berlatih lebih baik lagi dan terus berprestasi. Ucap Mas Sidik

Saya ucapkan terima kasih pada seluruh atlit dari ketiga ranting, official, manager tim dan orang tua atlit yang telah mendukung serta bekerja keras dalam membina dan mensupport Atlit untuk berprestasi. Berkat dukungan semua pihak termasuk Pengurus Cabang PSHT Kabupaten Bandung kami dapat hasil terbaik di Garut. Pungkas Mas Sidik.

Pangeran Kusuma Bangsa asal Ranting Cicalengka (Perum PPL) dan Supriyanto asal Ranting Sulaiman (Lanud) mendapatkan Medali Emas, Refiyanto asal Ranting Sulaiman (Lanud) dan Keelan F.N asal Ranting Cicalengka (Perum PPL) meraih Medali Perak serta M. Lutfi Maulana Putra, Ridho Nugraha, M. Ramadhan Firizki Azmi asal Ranting Rancaekek meraih Medali Perunggu. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/