Diduga Napi di Lapas Tanjung Gusta Kendalikan Penyelundupan Sabu -

Diduga Napi di Lapas Tanjung Gusta Kendalikan Penyelundupan Sabu

0
Spread the love

Medan,suaralintasindonesia.com – Peredaran narkoba yang melibatkan napi sepertinya sulit diberantas, pasalnya hingga saat ini masih beredar informasi adanya napi yang mengendalikan sabu dari dalam Lapas. Jumat, (16/9/22).

Di Lapas Tanjung Gusta Medan misalnya, seorang napi asal Aceh berinisial S diduga mengendalikan penyelundupan sabu dari Malaysia ke Aceh beberapa bulan lalu.

informasi ini kemudian diperkuat dengan peristiwa penganiaan napi S oleh sejumlah napi lainnya karena sabu yang dikendalikan oleh S hilang sebagian.

Namun kasus penganiaan telah ditangani oleh petugas Lapas dengan menyelamatkan napi S ke kamar hunian lain ( kamar ketua pramuka ).

Dan terakhir diperoleh informasi napi S telah berdamai dengan tiga napi yang menganiayanya.

Anehnya kejadian ini dan keterlibatan napi S dalam pengendalian peredaran narkoba tersebut seakan tidak terjadi. Biasanya setiap napi yang diduga mengendalikan narkoba dipindahkan ke Lapas Nusa Kambangan.

Kalapas Tanjung Gusta Maju Amintas Siburian yang dikonfirmasi oleh awak media melalui telepon selulernya belum berhasil hingga berita ini ditayangkan. (Red/id).

Ilustrasi: HOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/