DPC Perindo Pondok Aren Gelar Rapat Koordinasi Dan Konsolidasi -

DPC Perindo Pondok Aren Gelar Rapat Koordinasi Dan Konsolidasi

0
Spread the love

TANGSEL, suaralintasindonesia.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Pondok Aren mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan semua pengurus dan kader tingkat ranting di wilayah kelurahan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (31/07/2022).

Ketua DPC Pondok Aren, David Ismail mengatakan rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut membahas persiapan verifikasi faktual menuju Pemilu 2024.

“Perindo Pondok Aren siap menghadapi Pemilu 2024 dan menjalankan instruksi dari pusat untuk merapatkan barisan dan menguatkan struktur sampai tingkat ranting.” kata David.

David menambahkan Konsolidasi ini untuk menyolidkan pengurus dan kader partai demi meraih kemenangan pada event politik lima tahunan tersebut.

“Kami di DPC sudah solid dan sudah membentuk kepengurusan masing-masing sampai Ranting, bahkan kami di DPC Pondok Aren sudah mengarah pada pembentukan saksi untuk pemenangan Pemilu 2024”. Ucapnya.

Dia menuturkan, upaya ini di lakukan dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Dia juga berharap Perindo yang di kenal sebagai partai modern, peduli dan turun tangan memperjuangkan Indonesia Sejahtera ini bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Hanya soliditas yang membuat kita bisa mencapai cita-cita kita. Hari ini, Partai Perindo di Pondok Aren sudah berada di 100 persen di seluruh wilayah dan kita siap untuk terbang lebih tinggi lagi guna mewujudkan Indonesia Sejahtera,” ujarnya.

David mengatakan pengurus Partai Perindo harus siap berkorban untuk merealisasikan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Bukan justru mengharapkan untuk mendapatkan sesuatu dari partai politik.

“Kita di perindo sejak awal berdiri merupakan partai pertama yang menerapkan digitalisasi perekrutan calon legislatif di Indonesia. Bahkan kami mengajak seluruh yang ingin bersama membangun Tangerang Selatan melalui jalur politik dari berbagai kalangan, agama, ras dan suku untuk menjadi calon Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan” tutupnya.

Sumber : RNN, Editor : R@daksi sli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/