Media Cetak & Online Buserdigantara7.com wilayah Jawa Timur Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban Sapi. -

Media Cetak & Online Buserdigantara7.com wilayah Jawa Timur Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban Sapi.

0
Spread the love

TUBAN, suaralintasindonesia.com – pada Hari Rabu (13/7/2022) seluruh anggota Media Cetak & Online Buserdigantara7.com wilayah Jawa Timur Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban Sapi.

Pada pukul 07.00 WIB pengambilan Hewan Kurban Sapi dari Desa Melangwe Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban milik Bapak Men. Kemudian pukul 08.30 WIB tiba dirumah Korwil Jatim Bapk Gatot Aryono, selaku panitia beserta anggota mewakili Kaperwil Jatim Bapak Johanes Ang. Atas perintah Pimpinan Redaksi Bapak Nassarudin Beserta ketua Umum Bunda Momok.

Pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban tepat pukul 09.00 WIB, Alhamdulillah berjalan lancar, pembagianpun berjalan lancar dan merata ke anak yatim piatu Pondok Janda Janda dan Rt 03 Rw 01 Dusun Krajan Dasa Beji Kecamatan Jenu.

Kemudian anggota membawa Daging untuk dibagi bagikan ke Desa Rembes Palang Kepala Biro Supadi, Edhi Yulianto juga ikut membagikan ke desa Bunut serta Lasmu juga membagikan ke desa Mrutuk kemudian Kaperwil Johanes Ang membagikannya rekan kerja dan tetangga.

Sangat banyak Respon baik dari warga dan anak yatim serta instansi instansi dengan adanya pembagian Daging Kurban dari Media Buserdirgantara7.com “terimakasih atas pedulinya kepada saya daging nya dari salah Janda paru baya umur 50 an semoga lancar bisa membatu orang kurang mampu dan jaya media bapak” katanya.

Istri dan anak Gatot Aryono yang juga merupakan panitia dan para tetangga juga ikut membantu terlaksananya kegiatan ini, Harapan Pimpinan Pusat Media Buserdirgantara7.com seluruh Nusantara semoga Tahun Depan semakin maju dan terpercaya beritanya Amin. (Korwil, edit by R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/