Serah Terima Jabatan Presiden Rotary Club Of Jakarta Menteng Sungguh Meriah -

Serah Terima Jabatan Presiden Rotary Club Of Jakarta Menteng Sungguh Meriah

0
Spread the love

JAKARTA, suaralintasindonesia.com – Bertempat di Gedung LSPR Communication dan Business Institute, Jl. K. H. Mas Mansyur Kav. 35, Jakarta Pusat, acara serah terima jabatan presiden Rotary Club Of Jakarta Menteng berlangsung sangat meriah. Rabu (13/07/22).

“Serah terima jabatan presiden dari Anthon Hilman (Presiden periode 2021-2022) kepada Sendarius Lesmana (Presiden periode 2022-2023), dihadiri para petinggi Rotary Club Of Jakarta Menteng, serta para member, acara serah terima jabatan begitu meriah dengan adanya penampilan dari Grup Dance dan Grup Vokal sehingga menjadi meriah.

Anthon Hilman dalam sambutannya menyampaikan, pertama saya ucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa selama saya menjabat dan mengemban tugas sebagai presiden di periode 2021-2022 berjalan dengan baik, tidak lupa saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus yang telah lama membantu dalam segala hal, tidak lupa saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada petinggi Rotary Club Of Jakarta Menteng yang selalu mensupport,”

“Tidak terasa sudah satu tahun saya menjabat, salah satu pencapaian yang sudah dilakukan selama saya menjabat ialah dengan merenovasi Kelas Jauh Sekolah Dasar Negeri 03 Cipinang, di Kabupaten Bogor, yang mendasari kita melakukan renovasi Sekolah tersebut ialah yang pertama karena memang Rotary Club Of Jakarta Menteng itu bergerak di bidang sosial, dan yang kedua ialah untuk memberikan fasilitas yang layak untuk anak-anak serta mewujudkan mimpi-mimpi penerus Bangsa Indonesia,” tukas Anthon Hilman

Sementara itu Presiden Periode 2022-2023, Sendarius Lesmana menyampaikan, pertama saya ucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta teman-teman atau para petinggi Rotary Club Of Jakarta Menteng, yang man telah mempercayai saya untuk menjadi presiden Rotary Club Of Jakarta Menteng untuk periode selanjutnya,”

Dengan ditunjuknya saya menjadi Presiden saya memiliki Visi dan Misi, sebagai berikut, “Together, people, create, change.

Vision, Together we see a world where people unite and take action to create lasting change across the globe in our communities and in ourselves. (Bersama-sama kita melihat dunia di mana orang-orang bersatu dan mengambil tindakan untuk menciptakan perubahan abadi di seluruh dunia dalam komunitas kita dan dalam diri kita sendiri),

Mission, Support Rotary International to improve education, community economic development, water sanitation and hygiene around air country, through Service, fellowship, and friendship, (Dukung Rotary International untuk meningkatkan pendidikan, pengembangan ekonomi masyarakat, sanitasi air dan kebersihan serta udara di sekitar kita, melalui layanan, persekutuan, dan persahabatan),” imbuhnya Sendarius Lesmana

Tapi semuanya takan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan serta support dari semua petinggi dan member Rotary Club Of Jakarta Menteng,” tutup Sendarius Lesmana (Tim, edit by R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/