Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka Dengan Kapolsek Cicalengka -

Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka Dengan Kapolsek Cicalengka

0
Spread the love
Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH memberikan pengarahan dalam silahturahmi Polsek Cicalengka dengan Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka (Hendriko, sli.com)

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Kegiatan acara silahturahmi Kelompok Sadar (Pokdar) Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)Bhayangkara Sektor Cicalengka berasama Kapolsek Cicalengka, bertempat di Halaman Mapolsek Cicalengka, Kabupaten Bandung. Sabtu (2/7/2022).

Hadir dalam acara silahturahmi ini Bhabinkamtibmas masing-masing Desa, Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Ketua dan Sekretaris Pokdar Kamtibmas Polresta Bandung, dan seluruh Anggota Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka.

Dalam Sambutannya di sela acara kegiatan ketua Pokdar Sektor Cicalengka Endang Sunjaya menyampaikan, “Alhamdullilah puji syukur kehadirat Alloh SWT. Dalam rangkaian acara ini bisa terselenggara dengan baik dan sesuai harapan. jelasnya.

“Moment baik seperti ini tidak kami sia-siakan, sekaligus gelar rangkaian acara nya yang bertepatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 76, semoga dengan silaturahmi dan bertatap muka seperti sekarang, bisa menjaga dengan baik hubungan semua elemen pengurus yang selama ini terbangun melalui Pokdar Kamtibmas yang sudah berjalan cukup baik. terang Endang.

Endang juga mempertegas, kita anggap saja ini, menjadi salah satu contoh program kegiatan Pokdar Kamtibmas di lingkungan sekitar, pada umumnya untuk semua lini sektor wilayah desa, baik dengan setiap anggota para pengurus RW,RT ataupun Masyarakat, semoga Pokdar Kamtibmas tetap berjalan sesuai harapan dalam membantu tingkat keamanan ditengah-tengah masyarakat, tegas Endang.

Ditempat yang sama Kapolsek Cicalengka AKP Deni Runandar SH.,MH selaku Pembina Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka memberikan sambutan serta arahan-arahan kepada Anggota Pokdar, Puji Syukur kehadirat Alloh SWT, semoga anggota Pokdar Kamtibmas Sektor Cicalengka senantiasa bisa menjaga marwah dan nama baik Pokdar dalam menjalankan pengamanan dilingkungan masyarakat, tetap bersinergi agar tercapai maksud dan tujuan wilayah yang aman dan kondusif melalui Kopdar Kamtibmas. jelas Deni

“Dengan di aktifkan nya kembali Pokdar Kamtibmas setidaknya kita selaku kapolsek merasa terbantu dengan keberadaan Pokdar Kamtibmas, semoga bisa tercipta wilayah yang aman, damai dan kondusif, sebagai mitra Polri kita harus bisa ikut menjaga lingkungan sekitar wilayahnya maupun menjaga diri sendiri agar tidak terpengatuh isu yang hanya dapat mengganggu keamanan di masyarakat, pungkas Kapolsek.

Dalam kegiatan ini juga Kapolsek Cicalengka memberikan penghargaan dan cinderamata kepada 2 anggota Pokdar Cicalengka yang telah berperan aktif dalam terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cicalengka. Di akhir acara dilanjutkan dengan makan bersama. (HDA, edit by R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/