Kapolsek Cicalengka Ngopi Bareng Komunitas Cicalengka -

Kapolsek Cicalengka Ngopi Bareng Komunitas Cicalengka

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Acara Ngopi Bareng Polsek Cicalengka dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76, di De Kopi Kampung Cicalengka Kabupaten Bandung, Rabu (29/6/2022) Malam.

Hadir dalam acara ini Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH Panit Binmas Ipda. Iwan Iriawan, Panit Reskrim Ipda. Fathan Malisi, SH yang sekaligus menjadi pembicara Talk Show seputar Polsek Cicalengka yangĀ  dekat dengan masyarakat dan hiburan bersama Kang Komar, pemain Preman Pensiun.

Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar, SH., MH mengatakan kepada suaralintasindonesia.com bahwa Kegiatan ini bertujuang untuk menjalin dan membangun komunikasi serta mempererat silahturrahmi antara Polsek Cicalengka dengan masyarakat untuk meningkatkan kamtibmas, dan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar tidak ragu lagi komunikasi dengan pihak kepolisian. jelas Deni.

Kami selalu mengadakan talkshow disini, sehingga kami mencoba diskusi dengan pihak polsek untuk acara ini sehingga kami ingin Kepolisian bisa dekat dengan masyarakat, moment Hut Bhayangkara ini kami mengadakannya dengan kolaborasi bersama Polsek Cicalengka. ujar Gilang Owner De Kopi Kampung.

Ditempat yang sama kami juga menanyakan pada Kang Komar, salah satu artis pemeran Preman Pensiun menyampaikan Acara ini sangat bagus sekali yah, karena Masyarakat dan Polri itu harus dekat untuk menjaga Kamtibmas, sehingga masyarakat tidak perlu lagi takut dengan polri. Jaya selalu Kepolisian Republik Indonesia, selalu dekat masyarakat. pungkas Kang Komar.

Rangkaian acara dengan Tema Mari Kita Ngopi Bersama Kang Komar dan Kapolsek Cicalengka berjalan dengan tertib dan antusias dari Masyarakat yang hadir, diakhir acara dilakukan penyerahan Plakat dari Owner De Kopi Kampung kepada jajaran Polsek Cicalengka selaku pembicara Talk Show dan Kang Komar sebagai Bintang Tamu.(HDA, edit by R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/