Komunitas Skate Connect Kembali Gelar Fun Raising Skate For Good Dengan Tema "Skate for A Better Life" -

Komunitas Skate Connect Kembali Gelar Fun Raising Skate For Good Dengan Tema “Skate for A Better Life”

0
Spread the love

SEMARANG, suaralintasindonesia.com – Komunitas penghobi dan pecinta olah raga Skate Connect dengan founder Harry Santoso, mengadakan Skate For Good yang merupakan event virtual skating pertama di Indonesia.

Yang pasti dengan virtual skating memungkinkan untuk kita berkompetisi dalam persahabatan dengan teman-teman skaters di seluruh Indonesia, dan bersepatu roda di kota masing-masing.

Skate For Good mengusung tema Skate for A Better Life. Ayo sehat bersepatu roda, sambil bisa berdonasi dengan sesama dan dapat di lakukan dimana saja. Profit dari kegiatan ini akan didonasikan untuk Roemah Difabel yang dikelola oleh Komunitas Sahabat Difabel di Semarang.

Mekanisme pendaftaran, peserta dapat mendaftarkan diri mengikuti Skate For Good pada 22 Mei – 11 Juli 2022 melalui Aplikasi Yoayo yang dapat di download di playstore, setiap peserta wajib bersepatu roda selama periode 12 Juni – 11 Juli 2022 dan mengumpulkan jarak tempuh minimal 10 kilometer selama race period, membayar registrasi Rp. 200.000 serta mendapatkan medali dan jersey finisher.

Dalam kunjungan langsung Harry Santoso ke Roemah Difabel cabang Puspowarno yang merupakan sebuah tempat untuk melatih dan mendampingi penyandang disabilitas, supaya dapat hidup mandiri dan produktif.

Di tempat yang dikelola oleh Komunitas Sahabat Difabel Semarang ini, penyandang disabilitas mendapatkan berbagai pelatihan yang bermanfaat seperti Komputer, menjahit, public speaking, kewirausahaan, serta berbagai keterampilan lain yang dapat berguna untuk hidup. pungkas Harry

Informasi lebih lengkap, dapat dilihat di Instagram @skateconnect.id (R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/