Rustandi : “Silaturahmi ke DPC Laskar Banten Kota Bandung Dapat Lebih Dari Sekedar Energi” -

Rustandi : “Silaturahmi ke DPC Laskar Banten Kota Bandung Dapat Lebih Dari Sekedar Energi”

0
Spread the love

 

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Terinspirasi untuk bersilaturahmi ke jalan Sulaksana Baru VI No. 11, Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, kota Bandung, bagi kami bukan hal yang pertama. Sabtu, (11/06/22).

Rustandi salah seorang aktivis mengatakan, kehadiran silaturahmi tersebut seperti Dejavu yang menghadirkan sesuatu yang romantis tersendiri bagi kami dengan sang Pimpinan Ormas Laskar Banten DPC Kota Bandung, Agus jaya Sudrajat, SH.

“Di tengah kepadatan jadwalnya yang luar biasa sebagai Pimpinan Redaksi di beberapa media baik lokal maupun nasional, namun beliau dapat meluangkan waktu untuk menerima pengalaman kami”, lanjutnya.

Rustandi melanjutkan, suasana hangat saat diskusi kami membahas permasalahan di kota Bandung, Sangat luar biasa dan universal tapi disertai dengan saran, masukan dan kritik bagi kami berdua seolah ingin memberikan ruang yang berbeda terhadap permasalahan sosial di masyarakat Kota Bandung.

Kunjungan ini pun keterkaitan dan keterikatan Rustandi atau yang lebih di kenal Budhie langit untuk maju di konstalasi 2024 dapil 3 kota Bandung.

“Insya Allah beliau akan mendukung selama itu pada koridor kebijakannya”, ujar Rustandi.

“Semakin malam diskusi kami semakin indah terselip canda dan tawa yang membuat lebih manusiawi dan semakin bersahaja. Di tengah pembicaraan tentang kopi hadir untuk sahabat kami Fauzi dan Kang Rio, mata kami melirik Televisi menonton bola Piala Presiden antara Persis Solo melawan PSS Sleman”, imbuhnya.

Tak hanya disitu, Rustandi menjelaskan, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 21.00 WIB, memang benar obrolan kami bukan obrolan biasa tetapi terstruktur, terkonsep dan harus berdampak, sehingga bisa memberi warna yang untuk kota Bandung, obrolan ini lebih dari sekedar energi.

“Di ujung obrolan, sering berpesan, bersilaturahmi, teruslah kebajikan dan katakan yang benar itu benar, dan yang salah itu salah. Dan sampaikan salam buat para jajaran pengurus partai di Kota Bandung”, pungkas Rustandi. (TIM PPRI/R@daksi sli.com).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/