Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Aktivis Muda Lingkungan Ajak Masyarakat Desa Pulokelapa Karawang Tanam Pohon -

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Aktivis Muda Lingkungan Ajak Masyarakat Desa Pulokelapa Karawang Tanam Pohon

0
Spread the love

KARAWANG, suaralintasindonesia.com – Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di tingkat Kabupaten Karawang salah satu tokoh muda aktivis lingkungan Karawang mengadakan Penanaman Pohon di Desa Pulokelapa, Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Minggu (12/6/2022).

Penanaman pohon dilakukan di Desa Pulokelapa, acara serah terima dilakukan di Halaman Parkir salah satu tokoh masyarakat yakni Acum Samsudin. Tokoh muda aktivis lingkungan Anom Swara mengajak masyarakat Desa Pulokelapa untuk mengaktualisasikan kembali peran serta masyarakat dalam memelihara lingkungan.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Karang Taruna Desa Pulokelapa Nandang Hilman, dan Ketua BPD Desa Pulokelapa Elam. Anom Swara mengatakan, jika kita menanam pohon terutama di Desa Pulokelapa sama saja dengan menanam kebaikan bagi warga masyarakat Desa Pulokelapa. jelas Anom.

Pada saat acara penyerahan bibit pohon yang akan ditanam bersama warga, Anom Swara juga menyampaikan bahwa acara penanaman pohon ini bertujuan untuk penghijauan agar udara sejuk, desa sejuk, dan hatipun terasa sejuk.

Ketua BPD dan Ketua Karang Taruna juga ikut bergerak dalam penanaman pohon bersama Tokoh Muda Aktivis Lingkungan.

Semoga bermanfaat untuk kita semua dan anak cucu kita kelak yang ada di Desa Pulokelapa ini, salam desa hijau, pulokelapa hijau. ungkap Nandang bersemangat.(Dicky/R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/