Final Karang Taruna Cup 2022 Turnamen Bola Voli Di Desa Tanjungwangi Berlangsung Seru, IVO Gala Juara Dikandang Sendiri -

Final Karang Taruna Cup 2022 Turnamen Bola Voli Di Desa Tanjungwangi Berlangsung Seru, IVO Gala Juara Dikandang Sendiri

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Babak Final Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tanjungwangi di lapangan IVO Gala Dusun Leuwiliang. Selasa (31/5/2022) sore berlangsung menarik.

Sekitar 500 penonton yang memadati lapangan IVO Gala menyaksikan pertandingan Final Turnament Bola Voli Karang Taruna Cup 2022, untuk kategori Putri yang masuk final adalah IVO Malela dan IVO Hifci, kategori putra group A IVO Gala dan IVO Hifci sedangkan di group B IVO Hifci B dan IVO Hitsi.

Saat awak media mendatangi langsung Lapangan IVO Gala, sedang berlangsung pertandingan final putri. IVO Malela berhasil menundukkan IVO Hifci dengan skor 3-2 (25-20, 25-20, 21-25, 20-25, 15-8). Permainan IVO Malela yang dimotori Devi dan Salsa pada babak I dan II memenangkan pertandingan, namun Cantika yang menjadi penyeimbang permainan IVO Hifci berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sehingga diperlukan penentuan di game ke lima yang akhirnya IVO Malela keluar sebagai Juara Kategori Putri.

Di kategori Putera group A tidak kalah menarik karena IVO Hifci menghadapi Tuan Rumah IVO Gala dan bukan pertandingan yang mudah bagi IVO Hifci sehingga mengakui keunggulan IVO Gala dengan skor 2-3 (25-19, 28-30, 19-25, 25-19, 13-15). Pertandingan final putera yang sangat menarik meskipun diguyur hujan tapi tidak membuat surut semangat pemain kedua tim dan penonton yang datang langsung ke lapangan.

IVO Gala yang dimotori oleh Topan dan Hendi dengan semangat yang tinggi dihadapan pendukung sendiri berhasil memberikan perlawanan yang menarik sehingga membuat IVO Hifci yang dimotori oleh Azka dan Rijal kewalahan.

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2022 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tanjungwangi dimulai sejak tanggal 15 Mei 2022 yang lalu dan untuk Final Putra Group B IVO Hidsti keluar sebagai Juara setelah mengalahkan IVO Hifci B.

Pemain Terbaik untuk Putri yaitu Linda dari IVO Malela, Putra Group B Emen dari IVO Hidsti dan Putra Group A Topan dari IVO Gala.

Tampak hadir dalam pertandingan final tadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, Camat Cicalengka, Kapolsek Cicalengka, Ketua Apdesi Cicalengka, Kades Tanjungwangi, Ketua Karang Taruna Cicalengka, Ketua RW dan Ketua RT Desa Tanjungwangi serta tamu undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung Kang Ruli mengatakan bahwa Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tanjungwangi ini adalah bentuk nyata dalam peran karang taruna aktif dalam kegiatan kemasyarakatan khususnya olah raga, saya memberikan Apresiasi yang baik untuk rekan-rekan Karang Taruna Desa Tanjungwangi. Semoga turnamen bola voli ini akan menjadi agenda tahunan Karang Taruna Desa Tanjungwangi.

Sedangkan ditempat yang sama Camat Cicalengka Cucu Hidayat,SH juga mengatakan bahwa turnamen bola voli ini dapat sebagai wadah bagi atlit-atlit bola voli yang dapat berprestasi ke jenjang yang lebih tinggi hingga menjadi Pemain Nasional.

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Cup 2022 ditutup oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung dilanjutkan dengan pemberian Piala dan Uang Pembinaan kepada Tim yang menjadi Juara.(Hendriko/R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/