Danrem 062/TN :Sepakbola Perkokoh Kemanunggalan ABRI Bersama Rakyat Priendly Match Ps AD Korem 062/TN vs Upt Sor -

Danrem 062/TN :Sepakbola Perkokoh Kemanunggalan ABRI Bersama Rakyat Priendly Match Ps AD Korem 062/TN vs Upt Sor

0
Spread the love

Garut,suaralintasindonesia.com – Dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat terus dilakukan tanpa kenal lelah. Hal tersebut di buktikannya dengan digelarnya laga persahabatan PS AD Korem 062/TN vs Upt Sor Kerkop yang dilaksanakan di lapang Sor Merdeka Kerkop Kec Tarogong Kidul Garut.Jumat pagi. 10/12/2021.

Upaya inipun dilakukan oleh Jajaran Makorem 062/TN (Ps AD Tarumanagara -Red) untuk memperat silaturahmi baik di lingkungan Korem 062/TN dan dengan masyarakat lainnya.

Danrem 062/TN,Kol Inf Kosasih SE.menuturkan Sebagai anggota TNI aktif, menyadari bahwa tentara berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan bekerja hanya untuk rakyat, berbagai upaya dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan supaya TNI selalu manunggal dengan rakyatnya,ucapnya.

Lebih lanjut Danrem 062/TN Kol Inf Kosasih SE mengungkapkan, jika melalui olahraga, khususnya sepak bola, dirinya bersama jajarannya juga berusaha menjadikannya sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat “Karena di manapun dan saat kapanpun, kami sebagai Prajurit TNI berkewajiban untuk selalu dapat mewujudkan hal tersebut,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Upt Sor Kerkop Endang Rustandi (Edang Ilen-Red) mengaku senang dan bangga dapat bertanding dengan para Pejabat Petinggi dan Prajurit TNI dari Korem 062/TN. “terlebih Bapak Danrem yang ikut memperkuat timnya, saya kira Bapak Danrem TNI itu ga senang main Bola, tapi ternyata justru sebaliknya,Pa Danrem sangat piawai memainkan si kulit bundar dan mereka ramah-ramah dan baik-baik,” ujarnya.

Disampaikan Manager dan pelatih Ps AD Korem 062/TN. Cacu R,Hampir setiap minggu kami bertanding persahabatan dengan berbagai tim sepak bola yang ada wilayah Korem 062/TN,” tuturnya.

Pada laga persahabatan tersebut dimenangkan oleh tim Ps Upt Sor Kerkop dengan skors 1/0 dan selepas laga digelar Ps AD Korem 062/TN melaksanakan syukuran di komplek makorem jln Bratanyuda Garut Kota, atas raihan sebagai juara 1 pada turnamen HKN (Hari Kesehatan Nasional ) U35 yang di gelar oleh Dinas kesehatan Kab Garut pada bulan November yang lalu. ( red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/