Viral!! Tim Satuan Reskrim Polda Jawa Barat Berhasil Melumpuhkan Perampok di Gerbang Tol Pasir Koja -

Viral!! Tim Satuan Reskrim Polda Jawa Barat Berhasil Melumpuhkan Perampok di Gerbang Tol Pasir Koja

0
Spread the love

BANDUNG, suaralintasindonesia.com – Drama penangkapan Perampok Spesialist Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang selalu melakukan aksinya di sejumlah Rest Area Jalan Tol berhasil dilumpuhkan oleh Tim Satuan Reskrim Polda Jawa Barat pada hari Senin (25/04/2022) pukul 16.00 yang videonya Viral di Sosial Media seperti yang diunggah oleh Ary Dwi Santoso.

Dalam video itu, tampak sebuah Mobil Honda Jazz Silver dikepung oleh beberapa Anggota Satuan Reskrim Polda Jawa Barat yang berpakaian biasa dan membawa pistol.

Proses penangkapan Perampok yang terjadi di Gerbang Tol Pasir Koja Bandung berlangsung dramatis sudah seperti di Film Action, perampok yang berada dalam mobil itu berjumlah 3 orang berhasil dilumpuhkan oleh Satuan Reskrim Polda Jawa Barat setelah salah satu Ban Mobil depan ditembak oleh salah satu anggota Reskrim Polda Jawa Barat.

“Peristiwa yang terjadi di Gerbang Tol Pasir Koja ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo yang menyebutkan bahwa Senin (25/04/2022) kemarin, benar anggota Reskrim sedang melakukan penangkapan terhadap pelaku Perampokan dengan pemberatan” katanya saat dihubungi , Selasa (26/04/2022). Kombes Ibrahim Tompo pun menambahkan, para Perampok ketika dilakukan penangkapan berusaha melarikan diri dan sempat mencoba menabrak salah satu Anggota Polisi yang menghadang di bagian depan mobil sambil mengacungkan pistol. Oleh karena itu polisi pun melepaskan tembakan peringatan ke udara.

“Tidak ada korban pada kejadian tersebut dan pelaku telah berhasil diamankan serta untuk pendalaman kasusnya nanti akan kita infokan” ungkap Ibrahim Tompo. (R@daksi sli.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/