KANIT LANTAS POLSEK TELUKJAMBE TIMUR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN -

KANIT LANTAS POLSEK TELUKJAMBE TIMUR SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

0
Spread the love

Karawang || suaralintasindonesia.com Untuk mencegah penyebaran covid-19, kanit lantas polsek Telukjambe Timur kabupaten Karawang  Ipda Herawati SH, melaksanakan giat polisi simpatik, dengan membagikan masker gratis ke sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat.  Selain itu menghimbau warga untuk tetap disiplin dan mematuhi prokes.

Ipda Herawati, SH,. sambil mengatur lalu lintas di wilayah polsek telukjambe timur selalu mensosialisasikan protokol kesehatan, terlihat dalam giat tersebut hadir pula  Brigadir Surono, Ipda Toto dan dari pihak dinas perhubungan Herman Suherman dan Ahmad Sopian Ansori ikut serta membagikan masker ke pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar wilayah APIL (alat pemberi isyarat lalu lintas) perempatan bintang alam.

Selama masa pandemi covid-19 Ibu Ipda Herawati SH tidak pernah jenuh & bosan untuk selalu mengingatkan warga agar tetap memakai masker walaupun hanya sendirian dalam mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat. Menurut beliau saat ini warga tidak hanya wajib disiplin dalam hal berlalu lintas dan melengkapi  surat – surat kendaraan bermotor, akan tetapi harus tetap memakai masker demi melindungi diri dan orang lain dari bahaya penyebaran covid-19. F@jr SLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/