Peran Aktif, Satbinmas Polres Karimun Sosialisasi Maraknya Remaja Ngelem Dan Bahaya Narkoba -

Peran Aktif, Satbinmas Polres Karimun Sosialisasi Maraknya Remaja Ngelem Dan Bahaya Narkoba

0
Spread the love

 

Karimun | suaralintasindonesia.com-
Peran aktif Satbinmas Polres Karimun melaksanakan himbauan kepada anak-anak remaja terkait maraknya remaja ngelem dan bahaya narkoba yang dilaksanakan di Pelipit Sungai Lakam Kel. Sei Lakam Timur. Senin (06/05/2024).

Kegiatan himbuan tersebut di laksanakan oleh Aipda Doni Rionaldo dan 2 personel Satbinmas memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang berkumpul yang dalam kesempatan ini memberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda agar mereka tidak ngelem atau menggunakan narkoba atau kenakalan remaja lainnya.

ā€Satbinmas Polres karimun melaksanakan himbauan kepada anak-anak remaja agar mereka tidak melakukan aksi ngelem dan menggunakan narkoba, karna dapat mengakibatkan ketergantungan, kebodohan dan juga membahayakan kesehatan manusia, baik jangka pendek maupun jangka panjang dan banyak resiko yang didapat,ā€ ungkap Kasatbinmas Polres Karimun AKP Sasmintoro., S.H., M.H.

Dalam pelaksanaan himbauan ini juga, masyarakat dan para orang tua juga perlu memberikan nasihat kepada anak remaja mereka, karena seringkali mereka terlibat dalam kegiatan bersama teman-teman mereka. Namun, penting bagi mereka untuk memahami risiko mengirup lem, penyalahgunaan narkoba dan terlibat dalam tindak kejahatan lainnya.

ā€œPeran aktif yang dilakukan oleh Satbinmas Polres Karimun merupakan bukti nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga himbauan ini dapat dijadikan pedoman oleh para remaja untuk membangun masa depan yang lebih baik dan lebih positifā€ tutup Kasatbinmas Polres Karimun AKP Sasmintoro., S.H., M.H./Ibl.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/