Erat Sinergisitas dan Soliditas TNI-Polri, Komandan Lanud Dhomber Kunjungi Polda Kaltim -

Erat Sinergisitas dan Soliditas TNI-Polri, Komandan Lanud Dhomber Kunjungi Polda Kaltim

0
Spread the love

Suaralintasindonesianews.com., Komandan Lanud Dhomber Kalimantan Timur Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han. didampingi para pejabat Lanud Dhomber  melakukan kunjungan ke  Mapolda Kaltim  Rabu (9/3/2022).

Kunjungan ke Mapolda Kaltim ini merupakan kali pertama sejak Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E. M.Han. resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Dhomber Kalimantan Timur.

Setibanya di Mapolda Kaltim Komandan Lanud Dhomber dan rombongan langsung disambut hangat oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto beserta seluruh pejabat utama Polda Kaltim yang dilanjutkan dengan kegiatan silahturahmi.

Dalam kesempatan itu, Kapolda  mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komandan Lanud Dhomber serta memperkenalkan satu persatu pejabat Polda Kaltim yang turut dalam pertemuan itu.

Sementara itu, Komandan Lanud Dhomber sebagai orang baru diawal kepemimpinannya sebagai Danlanud Dhomber  mengaku telah merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tokoh dan instansi termasuk Polda Kaltim.

“Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Polda Kaltim Sebagai orang yang baru di bumi etam tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat situasi Pandemi Covid-19” tutur Danlanud.

“Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Kalimantan Timut yang aman dan kondusif,”pungkas Danlanud Dhomber.

Editor itami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/