Bawaslu Kab.Cirebon Lakukan Kordinasi Bersama Diskominfo. -

Bawaslu Kab.Cirebon Lakukan Kordinasi Bersama Diskominfo.

0
Spread the love


Cirebon, suaralintasindonesia.com. – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Cirebon terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait. Hal ini dilakukan, demi suksesi dalam pelaksana kepengawasan tahapan Pemilu yang akan di laksanakan tahun 2024 nanti.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Cirebon kali ini, yakni melakukan komunikasi dan koordinasi bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon, Rabu (9/3/2022).

“Berkaca pada Pemilu yang lalu, pemakaian Media Sosial (Medsos) sangat Masive di masyarakat. Hal ini seringkali menjadi informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax).

Oleh karena itu Bawaslu Kabupaten Cirebon berharap dapat menjalin komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan baik bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon, terutama tentang pencegahan Hoax.” Ujar Sadaruddin Parapat, S.Pd.

Dalam komunikasi dan koordinasi terkait persiapan tahapan Pemilu tahun 2024 dengan Diskominfo Kabupaten Cirebon, hadir dalam komunikasi dan koordinasi tersebut yakni Kepala Diskominfo Kabupaten Cirebon Nanan Abdul Manan, S.STP, M.Si. beserta jajarannya.

Diskominfo Kabupaten Cirebon siap menjembatani keterbukaan informasi yang ada di Bawaslu Kabupaten dalam proses pelaksanaan tahapan Pemilu nanti, pungkasnya. (Kabiro/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/