Jelang Launching Koran TV10 Di Pati, Direktur Beserta Crew Lakukan Persiapan -

Jelang Launching Koran TV10 Di Pati, Direktur Beserta Crew Lakukan Persiapan

0
Spread the love

 

PATI,Suaralintasindonesia.com– Persiapan Launching KoranTV10 Bertema “Hari Pers Nasional, Peduli Anak dan Perempuan serta launching KoranTV10 Yang akan diselengarakan pada hari Jum’at 25 Maret 2022 mendatang, rencana dihadiri Narasumber dari Walikota Batu Malang, Kadis DP3AP2KB Kota Batu Malang dan Ketum Rumah Perlindungan Anak Indonesia dan Bupati Pati.

Hal ini merupakan Awal Pembukaan Perdana Media Online dan Cetak KoranTV10″, dilanjut, Direktur PT. MAS dan PT. MNS GRUB PERS bernama A. S. Agus Samudra saat Berbincang-bincang bersama Awak Media berkata bahwa Koran TV10 ini adalah media Portal Nasional yang akan memberikan warna baru serta sajian berita – berita Nasional, Sabtu (12/3/2022).

Disisi lain, Panggilan Agus Kliwir juga menambahkan Nama Media Online dan Cetak KoranTV10 Ini adalah Didikasi dari Pewarta Nasional dan semua ini merupakan gagasan baru untuk memberikan berita – berita Kritik,Tajam dan Terpercaya.

Lebih Lanjut, PT. MAS dan PT. MNS GRUB PERS adalah Perusahaan yang Membidangi Didunia Portal Media Nasional seperti Website berikut : www.infoklik.co, www.tv10newsgroup.com, Media Online dan Cetak KoranTV10.com.

Disinilah, Direktur PT. MAS dan PT. MNS GRUB PERS Mengajak semua Instansi Pemerintah, TNI, Polri, Perusahaan Pemerintah/Swasta agar selalu kerjasama dengan Media kami”, cetus Agus Kliwir.

Rencananya lauching TV10 akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PPRI Ikin Roki’in, SE., MM., Pimred sekaligus pemilik media suaralintasindonesia.com dan Bendahara Umum PPRI yang juga selaku Pimred media suaraindependentnews.id, Abu. (Zhenvia, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/