DKM Masjid Jami' At-Taqwa Perum PPL Panenjoan Memperingati Isra Mi'raj untuk Meningkatkan Silahturrahmi antar warga -

DKM Masjid Jami’ At-Taqwa Perum PPL Panenjoan Memperingati Isra Mi’raj untuk Meningkatkan Silahturrahmi antar warga

0
Spread the love

CICALENGKA || suaralintasindonesia.com –  DKM Masjid Jami’ At-Taqwa Perum Pondok Permai Lestari Desa Panenjoan, Cicalengka Kabupaten Bandung memperingati salah  Perayaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan mengusung tema “Membangun Generasi Muda Berdasarkan Ketauladanan Akhlak Rasulullah SAW”. Kegiatan ini bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Cicalengka di Perum Pondok Permai Lestari Desa Panenjoan Sabtu (5/4/2022).

Peringatan Isra Mi’raj ini diselenggarakan untuk meningkatkan kecintaan anak-anak dan remaja yang ada dilingkungan Perum PPL kepada Agama Islam dengan mengikuti kegiatan beraneka ragam perlombaan seperti Lomba Adzan, Lomba MTQ, Lomba Mewarnai, Lomba Tahfidz serta Kreasi Seni Islami, Ujar Pak Syahril selaku Ketua Pelaksana.

Peringatan Isra Mi’raj ini dihadiri oleh warga Perum Pondok Permai Lestari, Pengurus RW 011 Desa Panenjoan dan pengurus RT di lingkungan RW 011 Desa Panenjoan. Dengan adanya kegiatan kerohanian di lingkungan Perum PPL ini untuk anak-anak yang dapat menjadikan generasi yang lebih baik dalam membentuk ketauladanan akhlak Rasulullah SAW kepada Generasi Muda kedepannya, ujar Pak Cepi Saipudin salah satu Ketua RT dan juga Tokoh Agama dilingkungan Perum PPL.

Momentum peringatan Isra Mi’raj di lingkungan Perum PPL ini harus menjadi awal untuk memperkuat silahturahmi dengan sesama dan membina ukhuwah islamiah dengan kegiatan keagamaan dan ibadah, sehingga bulan Rajab tahun ini dapat menjadi keberkahan buat semua warga Perum PPL khususnya. Dan yang paling utama serta terpenting lagi menjaga persaudaraan sesama umat muslim yang ada dilingkungan PPL, ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Untuk rangkaian kegiatan Peringatan Isra Mi’raj di Gedung Serba Guna (GSG) ini, menghadirkan penceramah K.H. Da’i Nanang Qosim S.Ikom, MM dari Rancaekek dalam memberikan tausyiah diakhir rangkaian Peringatan Isra Mi’raj ini. Dalam tausyiahnya, beliau mengajak jamaah yang hadir untuk menyatukan hati dan menguatkan ukhuwah islamiah dilingkungan Perum PPL ini serta lebih meningkatkan kecintaan generasi muda dilingkungan PPL lebih menyenangi Sholawat. ([email protected])

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/