Pemdes Pasuruan Kini Menempati Kantor Baru, Demi Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Kepada Masyarakat. -

Pemdes Pasuruan Kini Menempati Kantor Baru, Demi Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Kepada Masyarakat.

0
Spread the love

Kab.Cirebon_Pasuruan, suaralintasindonesia.com || Guna memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Pasuruan Kec.Pabedilan Kab.Cirebon telah rampung proses pembangunannya, dan fihak Pemdes sudah menempati kantor baru tesebut.

Muja, selaku Kepala Desa Pasuruan menjelaskan, upaya pembangunan Kantor Desa baru itu tidak lepas dari anggaran. Adapun anggaran biaya pembangunan Kantor Pemdes Pasuruan ini telah menghabiskan dana sekitar Rp.350 juta lebih, jelas Kuwu Muja pada Kamis, 17/2/2022.

Selain itu, dikatakan oleh Kuwu Muja, kenyamanan serta pelayanan yang baik dan cepat dari Pemerintah Desa juga sangat diharapkan oleh warga masyarakat.

Begitu juga masyarakat Desa Pasuruan, berharap setelah menempati Kantor Desa tersebut, bisa menciptakan rasa nyaman bagi Aparatur Desa, sehingga pelayanan terhadap masyarakat juga akan lebih baik,” ungkap Anton dan warga masyarakat lainnya.

Kami beserta Aparat Desa Pasuruan Kec.Pabedilan Kab.Cirebon selalu siap untuk melayani masyarakat dengan maksimal. Sementara itu, rencana Kuwu Muja, lahan depan kantor Pemdes akan dibangun taman dan tempat bermain, khususnya tempat bermain untuk anak-anak dan warga Desa Pasuruan itu sendiri, pungkas Kuwu Muja. (Kabiro/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/