Masa Reses Kedua H Tanung Anggota DPRD Kab.Cirebon, Serap Aspirasi Masyarakat. -

Masa Reses Kedua H Tanung Anggota DPRD Kab.Cirebon, Serap Aspirasi Masyarakat.

0
Spread the love

Kab.Cirebon_Losari, suaralintasindonesia.com || Kegiatan Reses Kedua yang dilakukan oleh H Tanung anggota DPRD Komisi IV dari F-PKB dilaksanakan di Desa Losari Kidul Kec.Losari Kab.Cirebon yang bertempat di aula kantor Desa Losari Kidul pada Senin, 14/2/2022.

Dalam acara reses tersebut, banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, diantaranya tentang Penerangan Jalan Umum (PJU), Kesejahteraan Guru Honor, BPJS, KIS, KIP dan tentang tanggul irigasi sungai. Aspirasi tersebut disampaikan saat season tanya jawab yang dipandu oleh Nuroji.

Begitu pula, dari fihak Pemdes Losari Kidul, yang diwakili oleh Sekdes Robby Rokim, bahwa kondisi jalan dari Losari Kidul ke stasiun sangat perlu adanya PJU, begitu juga jalan ampera yang konon sudah diambil alih pemeliharaanya oleh Pemkab, meminta untuk adanya perhatian khusus, sebab sudah rusak parah.

Menjawab seluruh pertanyaan masyarakat, H Tanung akan siap membantu dan mengawal serta memperjuangkan aspirasi tersebut. H Tanung juga menjelaskan terkait mana yang menjadi kewenangannya selaku anggota DPRD Kab.Cirebon, serta mana yang menjadi kewenangan Pemprov maupun Pusat.

Saya akan perjuangkan seluruh aspirasi bisa terealisasi, khususnya yang menjadi Tupoksi saya di Komisi IV, jelas H Tanung.

Ucapan terima kasih disampaikan atas masukan, kritikan, dan aspirasi dari seluruh masyarakat kepada saya selaku Wakil Rakyat yang di pilih oleh masyarakat di Dapil V, pungkas H Tanung. (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/