Meriahkan Harlah Ke-96 NU, MWCNU Sedong Adakan Tahlil Dan Penguatan Aswaja -

Meriahkan Harlah Ke-96 NU, MWCNU Sedong Adakan Tahlil Dan Penguatan Aswaja

0
Spread the love

Cirebon_Sedong, suaralintasindonesia.com. || Dalam rangka Meriahkan Hari Lahir (Harlah) Ke-96 NU, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Sedong gelar beberapa kegiatan, salah satunya adalah Tahlil bersama Pengurus serta Banom NU, pada Ahad, (30/1/2022) bertempat di sekretariat MWCNU Sedong.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Sedong, Kyai M. Fathurrahman HD, S.Pd.I. menyampaikan terima kasih kepada Dewan Syuriyah beserta seluruh pengurus, terutama Fatayat dan Muslimat MWCNU Kecamatan Sedong yang telah bersama-bersama mensukseskan acara kegiatan Harlah ke-96 NU di MWCNU Kecamatan Sedong.

Lebih lanjut Kyai M. Fathurrohman, HD., S.Pd.I. mengatakan bahwa “Tahlil dari bahasa Arab (hallala-yuhallilu-tahlilan) yang berarti membaca kalimat La ilaha illa Allah. Tahlilan kemudian menjadi tradisi yang mengakar di kalangan masyarakat Muslim Indonesia, khususnya bagi masyarakat Nahdhiyyin, NU.”

Dalam penguatan Aswaja, Ketua MWCNU Kecamatan Sedong, Kyai M. Fathurrohman, HD., S.Pd.I. menyampaikan pesan tegasnya, “Santri harus jadi NU, tidak mau jadi NU, jangan ganggu, tetap ganggu, kami berlalu.” (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/