MWCNU Kecamatan Karangsembung Adakan Kegiatan Harlah Ke-96 NU. -

MWCNU Kecamatan Karangsembung Adakan Kegiatan Harlah Ke-96 NU.

0
Spread the love

Cirebon_Karangsembung, suaralintasindonesia.com. || Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Karangsembung dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-96 NU, menggelar beberapa kegiatan, salah satunya adalah Tahlil bersama Pengurus MWCNU serta seluruh Banom dan Santri Pondok Pesantren As-Salafiyah pada Ahad, (30/1/2022) yang bertempat di sekretariat MWCNU Kecamatan Karangsembung.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Karangsembung, Kyai Muhyiddin Sofwah, S.H.I., M.H.I. menyampaikan terima kasih kepada Dewan Syuriyah beserta seluruh pengurus dan jajaran beserta Banom MWCNU Kecamatan Karangsembung yang telah bersama-bersama mensukseskan acara kegiatan Harlah ke-96 NU di MWCNU Kecamatan Karangsembung.

Ketua MWCNU Kecamatan Karangsembung,  menyampaikan juga kesan-nya dalam Harlah ke-96 NU, “Semakin mendalami NU, maka semakin takjub, semakin dalam semakin bertambah takjub, seperti orang yang menyelam di dasar lautan, semakin dalam semakin yakjub karna keindahannya,” ujarnya.

Begitupula beliau menyampaikan kepada seluruh Nahdiyin NU, “semoga NU bertambah jaya dan berkah, bagi yang belum paham NU diberikan pemahaman dan sadar, bahwa NU merupakan jalan yang benar dalam beragama dan berbangsa,” pungkas Kyai Muhyiddin Sofwah, S.H.I., M.H.I. yang juga dosen STID Al Biruni Babakan Ciwaringin (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/