Bupati Cirebon, H Imron Resmikan Kampus ITB Cirebon -

Bupati Cirebon, H Imron Resmikan Kampus ITB Cirebon

0
Spread the love

Cirebon, suaralintasindonesia.com. || Bupati Cirebon, H Imron menghadiri dan sekaligus meresmikan Institut Tehnik Bogor (ITB) Cirebon yang kampusnya berlokasi dekat dengan jalan pantura Arjawinangun-Cirebon, Senin (17/1/2022)

Dalam sambutannya, Bupati H Imron menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Cirebon, saya mengucapkan terima kasih atas dibukanya kampus ITB Cirebon, saya yakin hal ini akan sangat membawa pengaruh atau manfaat banyak dari sisi keilmuan hingga ekonomi.

Sedari awal saya sangat berharap kampus ITB Cirebon ini agar cepat segera dibuka, dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon, jelas Bupati H Imron

Saat ini, program studi yang ada masih terbatas, dari tujuh yang direncanakan baru tiga program studi yang secara bertahap efektif melakukan perkuliahan, yaitu Program Study Perencanaan Wilayah Kota, Program Study Teknik Industri, serta Program Study Seni Rupa dan Desain.

Bupati H Imron juga mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon dan sekitarnya untuk kuliah di ITB Cirebon dengan bahasa campuran logat Cirebon-nya “Ayo sedulur wong Cirebon, yang mau kuliah di ITB ga perlu ke Bandung lagi, yuk persiapkan dari sekarang,” ajak Bupati H Imron. (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/