KPAID Kab.Cirebon Bersama Polsek Gempol Lakukan Pemantauan Dan Pendampingan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Di SDN 1 Semplo -

KPAID Kab.Cirebon Bersama Polsek Gempol Lakukan Pemantauan Dan Pendampingan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Di SDN 1 Semplo

0
Spread the love

Kab.Cirebon, suaralintasondonesia.com. – Sebagai upaya percepatan program Vaksinasi Merdeka anak usia 6-11 tahun, Polsek Gempol terus lakukan monitoring pelaksanaan giat tersebut. Pada giat kali ini, Kanit Lantas Polsek Gempol, Iptu Suheryana dan Bhabinkamtibmas Desa Semplo, Brigadir Heru Haerudin serta KPAID Kab.Cirebon, Hj. Yusmiar untuk melakukan pendampingan dalam proses pelaksanaan dan pemberian Vaksinasi Merdeka pada anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Semplo Kecamatan Palimanan, Selasa (11/1/2022).

Dalam pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Merdeka untuk anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Semplo, Kapolsek Gempol, Kompol Munawan SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Semplo, Brigadir Heru Haerudin, memberikan pesan Kamtibmas terkait penerapan protokol kesehatan, dan menjelaskan kepada orang tua siswa SDN 1 Semplo, bahwa walaupun sudah divaksin, agar tetap patuh penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sehari-hari, seperti memakai masker mencuci tangan menjaga jarak menghindari kegiatan dan mengurangi aktivitas tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 dilingkungan Sekolah.

Ditempat yang sama, KPAID Kab. Cirebon, Hj Yusmiar juga menjelaskan, bahwa Giat Percepatan Vaksinasi Merdeka anak usia 6-11 tahun ini, sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 terutama di lingkungan sekolah.

Masih menurut KPAID Kab. Cirebon, Hj Yusmiar, karena sasarannya anak-anak, maka KPAID Kab. Cirebon perlu melakukan pendampingan demi suksesnya prorgam Vaksin Merdeka untuk anak usia 6-11 tahun tersebut, khususnya di SDN 1 Semplo Kecamatan Palimanan.

Adapun jumlah sasaran Vaksinasi Merdeka anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Semplo, sebanyak 146 anak, yang terdiri dari kelas 1 sampai dengan kelas kelas 6, pungkas bu Hj Yusmiar dari KPAID Kab. Cirebon yang di iyakan oleh Kepala SDN 1 Semplo dan Kanit Lantas Polsek Gempol, Iptu Suheryana dan Bhabinkamtibmas Desa Semplo, Brigadir Heru Haerudin. (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/