Magetan Conexnews .id Media online Conexnews.id Merayakan Tahun (HUT) Ke 1 -

Magetan Conexnews .id Media online Conexnews.id Merayakan Tahun (HUT) Ke 1

0
Spread the love

Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun HUT ke 1, Pimpinan Umum Media Conexnews.id ,Drs Rohmad soejito menggelar syukuran dan doa bersama. sabtu (22/1/2022) di kantor conexnews Banjarejo Ngariboyo Magetan.

 

Dalam sambutanya Pimpinan Redaksi Conexnews.id, Eko Pujianto SE mengatakan bahwa Media Conexnews.id mampu menjadi edukasi bagi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dan mampu menjadi kontrol sosial di kalangan masyarakat. Sebab itu, kami mendirikan perusahaan. Media Conexnews.id di bawah PT Rahnaco Intermedia Group ini memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Media Online Conexnews.id sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah, artinya bahwa Media Online Conexnews.id sudah diketahui keberadaanya sebagai fungsi pers dikalangan kalayak luas” terangnya.

Dalam hari jadi Media Online Conexnews.id yang perdana ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan salah satu nya dari ketua Petani Porang Magetan Sukatno , Sukardi Ketua Paguyuban domba Kambing Magetan Kapten Gunawan Danramil Plaosan ,serta Ketua DPD Partai Emas Jatim Budiyono SH.

 

Kegiatan syukuran dan doa bersama tersebut, dihadiri Keluarga Besar wartawan Media Conexnews.id dari biro di sekitar wilayah kerja karesidenan Madiun.

Dihari ini usia Media Online Conexnews bertambah menjadi satu tahun, sejak hari jadi Media Media Online Conexnews id terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis.

“Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital (Riska)

Editor:itami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/