Polsek Pabedilan Lakukan Pemantauan Giat Vaksin Merdeka Siswa SDN Pabedilan Kidul. -

Polsek Pabedilan Lakukan Pemantauan Giat Vaksin Merdeka Siswa SDN Pabedilan Kidul.

0
Spread the love

Pabedilan_Cirebon, suaralintasindonesia.com – Polsek Pabedilan terus melakukan pengawalan serta pemantauan kegiatan Vaksin Merdeka Anak usia 6-11 tahun di wilayah hukumnya. Sasaran kegiatan Vaksin Merdeka anak usia 6-11 tahun kali ini di SDN Pabedilan Kidul Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Adapun sasaran Vaksin Merdeka untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Pabedilan Kidul yakni sejumlah 105 anak yang terdiri dari kelas 3, 4 dan Kelas 6. Sementara untuk siswa kelas 5 tidak ikut vaksin sebab habis ikut BIAS, terang Rusdiyanto Kepala SDN Pabedilan Kidul, Minggu, 9/1/2022.

 

Menurut Kaplosek Pabedilan, AKP Suhada, SH. melalui Ipda Umar, bahwa saat ini, kami dari jajaran Polsek Pabedilan terus berupaya maksimal melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan giat Vaksin Merdeka untuk anak usia 6-11 tahun yang berada di wilayah hukumnya.

Masih menurut Ipda Umar, giat pemberian Vaksin tersebut, selain demi mendukung Program Pemerintah, juga demi untuk menanggulangi penyebaran Covid-19, khususnya bagi anak-anak.

Ipda Umar saat melakukan pemantauan pelaksanaan giat Vaksin Merdeka siswa usia 6-11 tahun di SDN Pabedilan Kidul menyampaikan ucapan terima kasih dari Kapolres Cirebon Kota dan Kapolsek Pabedilan atas dukungan dan kerjasamanya kepada seluruh fihak, sehingga dalam pelaksanaan pemberian Vaksin Merdeka, khususnya di SDN Pabedilan Kulon berjalan lancar dan sukses. (Kabiro/Asr).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/