RUKO BNKP DI LALAP SIJAGO MERAH. -

RUKO BNKP DI LALAP SIJAGO MERAH.

0
Spread the love

Suaralintasindonesia.com
Gunungsitoli.Memasuki awal tahun baru 2022 peristiwa malang tak dapat ditolak menimpa sejumlah bangunan rumah toko (Ruko) milik BNKP di jalan Gomo, dari unjung simpang jalan A. Yani dan Wr. Soepratman hangus terbakar Sabtu, (01/01/2022) kejadian tersebut diperkirakan pukul 05:00 tadi pagi.

Ruko milik BNKP yang disewakan kepada warga tersebut seluruhnya diperuntukan sebagai tempat menjalankan bisnis jualan beraneka ragam. Ruko tidak dapat terselamatkan dan begitu juga barang-barang pemilik toko karena keterlambatan kedatangan mobil Damkar dari Pemerintah Kota Gunungaitoli.

Salah seorang warga yang tidak mau ditulis namanya kepada media ini saat berbincang di lokasi kebakaran mengatakan, akibat keterlambatan kedatangan mobil pemadam kebakaran (Damkar) semua Ruko dan barang-barang milik warga penyewa Ruko tidak dapat terselamatkan.
Tambahnya, “mobil pemadam kebakaran baru tiba setelah Ruko sudah hancur terbakar dan tersisa sejumlah puing-puing sehingga tidak dapat diselamatkan”, itupun ada tiga unit mobil pemadam yang tiba dilokasi namun tidak dapat berbuat banyak karena alasan stok air kehabisan, tuturnya geram.

Diperkirakan kerugian yang dialami akibat peristiwa kebakaran tersebut miliyaran rupiah, dan api baru terjinakan berjam kemudian berkat diguyur hujan dan begitu juga bantuan dari Damkar yang hadir dilokasi kebakaran, namun upaya Damkar sampai berita ini dikirim masih tetap berjalan.

Sejumlah aparat dari Polres Nias dan Kodim 0213/Nias turun di lokasi kebakaran guna melakukan pengamanan, namun sampai berita ini dikirim di meja redaksi masih belum memastikan sumber dan sebab peristiwa kejadian. (PZ).

Editor: ita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/