Rumah Ambruk Dimalam Tahun Baru, ACT-MRI Garut Berikan Bantuan Kepada Lansia -

Rumah Ambruk Dimalam Tahun Baru, ACT-MRI Garut Berikan Bantuan Kepada Lansia

0
Spread the love

 

Garut,suaralintasindonesia.com — Naas, nasib sepasang lansia yang bernama Nenek Eha dan Kakek Endin warga Kp. Bojong Awi Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut, rumahnya ambruk pada malam tahun baru 31 Desember 2021. Penyebab ambruknya rumah diduga akibat bangunan yang sudah lapuk dan termakan usia.
Merespons kejadian tersebut, tim ACT-MRI Garut turun memberikan bantuan kepada Nenek Eha & kakek Endin di rumah saudaranya pada hari ini Senin,03 Desember 2021.
“Pada malam tahun baru, kami menerima informasi tentang rumah seorang lansia yang ambruk tiba-tiba karena sudah lapuk dan termakan usia, maka ACT kirimkan relawan untuk assesment dan pada hari ini Senin, 03 Januari 2022 kirimkan bantuan berupa paket sembako dan juga paket logistik,” terang Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani.


Sementara itu Nek Eha yang bertemu dengan para relawan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan, dan nek Eha berharap ada yang membangun kembali rumahnya.
“Terima kasih kepada tim ACT dan juga MRI yang kebetulan ada tetangga saya yang telah membantu, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kalian. Dan harapan nenek bisa kembali di bangun, meskipun sudah tua, kami tidak punya anak, jadi ingin punya rumah sendiri kembali,” terang nek Eha kepada Tim MRI-ACT Garut
Branch Manager ACT Garut, juga menambahkan insya Allah tim ACT-MRI Garut akan ikut berikhtiar membantu membangun kembali rumah Nek Eha. Bantuan bisa disampaikan melalui Rekening BSI 7164160027 a.n Aksi Cepat Tanggap.
Informasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut:
WA https://bit.ly/ACTGarut
Careline (0262)2543366
Instagram: @actgarut_official
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut

( red@tim act )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/