Awal Tahun 2022, MWCNU Pabedilan Adakan Kegiatan Lailatul Ijtma. -

Awal Tahun 2022, MWCNU Pabedilan Adakan Kegiatan Lailatul Ijtma.

0
Spread the love

Pabedilan_Cirebon, suaralintasin donesia.com – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon diawal tahun 2022 melakukan acara kegiatan Lailatul Ijtma, Sabtu (1/1/2022)

Acara Lailatul Ijtima dilaksanakan di Masjid Ar Rohim Desa Pasuruan Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon yang dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus MWCNU Kecamatan Pabedilan beserta seluruh Banom. Nampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Tanfidziyah KH. Saefullah Faried, dan Rois Syuriyah KH. Abdul Hanan Zaeni.

Alhamdulillah, acara Lailatul Ijtima ini di hadiri langsung oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cirebon, Dr. KH. Agust Muhaimin dan Rois Syuriyah Dr. KH. Wawan Arwani Amin, kata salah satu pengurus MWCNU Kec.Pabedilan.

Acara Lailatul Ijtima diisi dengan bebeberapa acara, diantatranya Tahlil (secara umum), Sosialisasi Program dan Penguatan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah An Nahdliyah, jelas panitia.

Acara berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Hal ini atas kerjasama dan peran serta dari Kuwu Pasuruan, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Pengurus Ranting NU, Muslimat, Ansor, Fatayat, IPNU, IPPNU dan Masyarakat sekitar yg sudah hadir dan mendukung acara tersebut.

Semoga kita dicatat sebagai Santri Hadrotus Syech Mbah Hasyim Asyari, pungkas salah satu pengurus MWCNU Kecamatan Pabedilan. (Kabiro/Asr)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/