Kades Sukakarya Banyuresmi: Baru ACT-MRI Garut yang berikan bantuan banjir -

Kades Sukakarya Banyuresmi: Baru ACT-MRI Garut yang berikan bantuan banjir

0
Spread the love

 

Garut,suaralintasindonesia.com — Aksi Tim kemanusiaan ACT-MRI Garut yang turun ke lokasi bencana berikan bantuan mulai pada tanggal 29 & 30 Desember mendapatkan apresiasi dari Kepala Desa dan warga di Desa Sukakarya Kecamatan Banyuresmi Garut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Sukakarya Banyuresmi Garut, Iwan saat membersamai penyerahan bantuan kepada santri Ponpes Ulfatul Mubarokah Banyuresmi Garut pada Kamis,30 Desember 2021.

“Terima kasih kepada ACT-MRI Garut yang pertama telah memberikan bantuan kepada warga Sukakarya yang tertima musibah banjir,sebelumnya dari pihak pemerintah daerah ataupun lembaga kemanusiaan lain hanya datang berkunjung saja, tapi ACT-MRI langsung berikan bantuan tenaga dan paket logistik,sembako serta Alquran,ini sangat luar biasa,” Ungkap Kepala Desa Sukakarya,Iwan.

Pihak Pondok Pesantren pun yang diwakili oleh
Pimpinan Pondok Pesantren Ulfatul Mubarokah Banyuresmi Garut turut berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh tim ACT Garut.

“Kami atas nama pengajar & santri Pondok Pesantren Ulfatul Mubarokah Banyuresmi Garut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Tim ACT-MRI Garut bisa bermanfaat untuk semua,terutama parĺa santri yang sedang mondok mengaji di Pesantren ini.” Jelas Pimpinan Pondok Pesantren Ulfatul Ulum Banyuresmi Garut,K.H Asep Isak.

Dalam penyerahan ini juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Sukakarya, Iwan, Babinsa Desa Sukakarya Koramil 1110 Banyursmi,Antoni Sujarwo dan juga unsur RT dan RW.

Sementara itu Branch Manager ACT Garut, Mocahamad Dani Ramdani juga turut berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemerintah Desa serta warga Sukakarya atas aksi kemanusiaan yang diakukan ACT-MRI Garut.

“Tentu ini adalah komitmen ACT yang Cepat Tanggap memberikan bantuan ketika ada bencana,terima kasih atas apresiasi dan kepercayaannya kepada seluruh warga Banyuresmi. Serta kami sampaikan turut berduka dan semoga diberikan kesabaran bagi warga yang terdampak banjir,” Tutup Dani.

Informasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut:
WA https://bit.ly/ACTGarut
Careline (0262)2543366
Instagram: @actgarut_official
Fanspage: Aksi Cepat Tanggap Garut

( red@tim act )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/