Giat Pengamanan Nataru Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna Bersama Regu 2 Di Gereja Bethel Tabernakel Cipatujah -

Giat Pengamanan Nataru Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna Bersama Regu 2 Di Gereja Bethel Tabernakel Cipatujah

0
Spread the love

CIPATUJAH,suaralintasindonesia.com – Bertempat di Gereja Bethel Tabernakel Jemaat Anugerah, yang berlokasi di Kampung Mekarsari Rt 18/04, Desa Cipanas Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (29/12/2021), sekira pukul 08.00 WIB, Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna melaksanakan Pengamanan.

Gereja Bethel Tabernakel ‘Jemaat Anugerah’ yang dipimpin oleh Pendeta Habel Paidjo, dengan jemaat lokal berjumlah sekitar 15 orang.

Telah dilaksanakan di Gereja Bethel Tabernakel Cipanas, Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, dalam rangka rangkaian Perayaan Natal Tahun 2021.

Adapun kegiatan pelaksanaan pengamanan tersebut dipimpin Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna (Wakapolsek Karangnunggal), beserta personil regu 2, Brigadir Slamet Wijayanto (Ps. KA. SPKT 3 Polsek Cipatujah)., Bripka Ma’mun Irawan (Anggota Polsek Karangnunggal)., Bripda Yeyep Rohiman (Anggota Sat Intelkam Polres Tasikmalaya).

Padal Pos PAM Iptu Atang Bin Karna, bersama anggota regu 2 memberikan himbauan protokol kesehatan terhadap warga masyarakat sekitar.

“Gunakan masker dengan baik dan benar, sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir, hindari kerumunan, tetap jaga jarak dan batasi keluar rumah bila tidak ada keperluan mendesak”, ujar Iptu Atang.

Iptu Atang menyampaikan, “Polri hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat beragama dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing”, tuturnya.

“Kami melaksanakan kegiatan pengamanan disini (Gereja Berhel), sampai dengan Tanggal 2 Januari 2022, sesuai dengan Sprint pimpinan”, jelas Iptu Atang Bin Karna, Kepada Pers Pokja Humas Polres Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/