Kunjungan Silaturrahmi Pengurus MWC NU Waled Ke Rumah Ketua Tanfidzi PC NU Kabupaten Cirebon -

Kunjungan Silaturrahmi Pengurus MWC NU Waled Ke Rumah Ketua Tanfidzi PC NU Kabupaten Cirebon

0
Spread the love

Cirebon l suaralintasindonesia.com. Ketua Tanfidzi MWC NU Kecamatan Waled Ustadz Bagus Ali beserta jajarannya melakukan kunjungan silaturrahmi ke kediaman Ketua Tanfidzi PC NU Kabupaten Cirebon KH. Azis Hakim Syaerozi di Pesantren Babakan Ciwaringin-Cirebon, Selasa (2/11/2021)

Ikut serta dalam kunjungan silaturrahmi Bendahara MWC NU Kecamatan Waled H. Ropi, Ketua Pembangunan Gedung KBNU MWC NU Waled Ustadz Mustahdi, S. Ag, Waskil Ketua MWC NU Waled Ustadz Anas Nasrudin.

Tujuan dari kunjungan MWC NU Waled ke Ketua Tanfidzi PC NU Kabupaten Cirebon adalah membangun silaturrahmi dan memohon bimbingan dan pembinaan dalam penguatan syiar Aswaja Ke-NU-an di Kecamatan Waled sebagai amanat organisasi dan amanat dari para sesepuh untuk terus membangun NU dan banom-banomnya tetap solid dan kompak dan yang terakhir menyampaikan terima kasih dan bersyukur telah sukses membangun gedung KBNU MWCNU Kecamatan Waled yang ditandai dengan penanda tanganan prasastian dan penguntingan pita peremian gedung KBNU MWC NU Waled oleh Buya Prof. KH. Said Aqiel Siradj. Demikian penyampaian Ustadz Bagus Ali saat kami wawancarai.

Ustadz Mustahdi, S. Ag. yang biasa dipanggil Pak Ending, juga merupakan Kepala MI Miftahul Huda Desa Ciuyah Waled beliau selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Gedung KBNU MWC NU menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang tidak bisa disebut satu-satu terutama kepada Kang Azis sebutan KH. Aziz Hakim Syaerozy selaku ketua Tanfidzi NU Kabupaten Cirebon yangh telah mensuport dan mendorong terlaksananya pembangunan gedung tersebut.

Dalam penerimaannya Kang Aziz menyambut gembira atas kedatangan kunjungan silaturrahmi Pengurus Tanfidzi MWC NU Kecamatan Waled yang diketuai oleh Ustadz Bagusw Ali.

“Sudah menjadi kewajiban kami PC NU Kabupaten Cirebon membina dan membesarkan MWC-MWC NU yang ada di Kabupaten Cirebon dalam syiar idiologisasi Ke-NU-an dengan penguatan Banom-banom NU yang ada di bawahnya.” papar kang Aziz.

Dan yang sangat luar biasa sekali MWC NU Waled bisa menjadi pelopor berdirinya gedung KBNU MWC NU di Kabupaten Cirebon, mudah-mudahan ke depan tidak lama lagi berdiri gedung KBNU-KBNU MWC NU di kecamatan-kecamatan yang lain, pungkasnya (Kabiro/Asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/