Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Kepulauan Nias -

Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Covid-19 Di Kepulauan Nias

0
Spread the love

GUNUNGSITOLI, Suaralintasindonesia.comĀ  | Kapolda Sumut IRJEN Pol Drs. R. Z. PANCA PUTRA S., M.Si dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah didampingi oleh Waka Polda Sumut BRIGJEN Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si dan Ibu beserta Para PJU Polda Sumut melakukan kunjungan kerja di Wilayah Hukum Polres Nias, Kamis (23/09/2021).

Kapolda Sumut dan rombongan tiba di Bandara Udara Binaka Kamis (23/09/2021) sekitar pukul 12.30 Wib dengan menumpangi pesawat Wing Air Jenis ATR 72-600 PK-WGS, disambut oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K. dan Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan, S.H., S.I.K., MM serta Forkopimda Se-Kepulauan Nias.

Setelah beristirahat sebentar di Ruang tunggu VIP Bandara Udara Binaka, Kapolda Sumut beserta rombongan menuju Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Nias bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli di SMA Negeri 3 Gunungsitoli untuk meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi terhadap Warga masyarakat Kota Gunungsitoli, selain meninjau pelaksanaan Vaksinasi Kapolda Sumut juga memberikan paket bantuan Sosial berupa bahan sembako kepada warga Gunungsitoli terdampak Pendemi Covid-19 sebanyak 200 (Dua ratus) paket dan pemberian Kursi Roda kepada warga yang mengalami lumpuh akibat sakit.

Dalam peninjauan ini Kapolda Sumut dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara memberikan semangat serta dukungan untuk Warga Gunungsitoli yang sedang berada di Lokasi Vaksinasi agar tidak takut di Vaksin karena Vaksin sangat penting untuk membentuk Antibody agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Nias dalam keterangannya melalui Paur Subbag Humas Polres Nias AIPTU Yadsen F. Hulu, mengatakan ā€œ Kunjungan Bapak Kapolda Sumut di Wilayah Hukum Polres Nias selain kunjungan kerja ke Polres Nias juga untuk melihat langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias serta pemberian bantuan sosial kepada Warga masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. ā€œ

Setelah mencek pelaksanaan Vaksinasi di Kota Gunungsitoli Kapolda Sumut dan PJU akan mencek pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kec. Lotu Kab. Nias Utara dengan menumpangi Helikopter milik Polda Sumut dari Lapangan Pelita Gunungsitoli dan sekaligus memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat Kab. Nias Utara terdampak Covid-19, Ucap Yadsen mengakhiri. (S.Giawa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/