MIO Indonesia Mendorong Sektor Ekonomi Bangkit Kembali Seiring Melandainya PPKM -

MIO Indonesia Mendorong Sektor Ekonomi Bangkit Kembali Seiring Melandainya PPKM

0
Spread the love

 

JAKARTA, Suaralintasindonesia.com – Momentum turunnya level PPKM diberbagai daerah, menjadi perhatian banyak pihak, termasuk oleh Media Independen Online (MIO) Indonesia.
Dalam waktu dekat ini mendorong pengurus Dewan Pimpinan Wilayah MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat, untuk melaksanakan pelantikan di Kabupaten Purwakarta.

Ketua Umum DPP MIO Indonesia, AYS Prayogie, Kamis, (16/9/21), mengatakan bahwa momentum turunnya Level PPKM hampir di seluruh daerah harus ditangkap dengan langkah nyata, untuk membangkitkan ekonomi pasca pandemi Covid 19.

Peran media digital, menjadi bagian yang tidak kalah penting untuk mengedukasi kebangkitan ekonomi pasca pandemi ini.

Ketua Umum Media Independen Online Indonesia, menghimbau kepada pengurus wilayah, setelah Jawa Barat, yang akan melaksanakan pelantikan pada Rabu, 22 September 2021 mendatang, PW lain menyusul dengan langkah yang kongkrit bersinergi dengan pemerintah dalam upaya kebangkitan ekonomi di pasca pandemi ini.

MIO Indonesia, merupakan organisasi pemilik, pengusaha media yang didalamnya ada management keredaksian dan perusahaan, akan mendorong agar sektor ekonomi kembali berjalan.

Karena sektor ekonomi yang sangat terasa oleh masyarakat dimasa pandemi. Maka, MIO Indonesia, secara masif menghimbau kepada MIO Indonesia Wilayah dan Daerah agar mengedukasi sektor ini agar ekonomi kembali normal seperti biasa seiring melandainya level PPKM termasuk di Jawa Barat dan DKI Jakarta, Tandas AYS Prayogie.
(Red@MIOIndonesia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/