Wabup Solok JFP Datangi Nagari Simanau Tigo Lurah -

Wabup Solok JFP Datangi Nagari Simanau Tigo Lurah

0
Spread the love
Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu serahkan bantuan dari pemerintah berupa Jam dinding digital dan uang 10 juta rupiah kepada mesjid Nurul Yaqin Nagari Simanau Kec Tigo Lurah
Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu serahkan bantuan dari pemerintah berupa Jam dinding digital dan uang 10 juta rupiah kepada mesjid Nurul Yaqin Nagari Simanau Kec Tigo Lurah

Kamis, 29 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Tim 2 Safari Ramadhan (TSR) Kab Solok yang dipimpin oleh Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH serahkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab.Solok berupa uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah dan jam dinding digital.

TSR wakil Bupati Solok dihari kedua ini mengunjungi Mesjid Nurul Yakin Nagari Simanau Kec.Tigo Lurah Kab Solok bersama Tim nya.

Tim 2 TSR Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu didampingi oleh Anggota DPRD Madra Iriawan, Waka Polsek Ipda Armansili, Perwakilan kepala BPJS kesehetan Kab.Solok, Camat Tigo Lurah Sarmaini S.H, Camat Payung Sekaki, Kasat Satpol PP kab.Solok Alkamra S.H,Mm.

Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH
Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, SH

Pengurus mesjid Mawardi dalam sambutannya meminta kepada pihak pemerintahan untuk bisa membantu infrastruktur Mesjid, jalan dan sekolah terutama jalan menuju ke Nagari Simanau dikarenakan banyak badan jalan yang rusak parah karena longsor

Tidak jauh berbeda apa yang disampaikan oleh Wali Nagari Simanau yang diwakili oleh Masrianto, dikatakanya pihak pemerintahan serta jajaran Pemdakab Solok untuk lebih memperhatikan dan bisa membantu masyarakat di Nagari Simanau,

Masyarakat Nagari Simanau sampai saat ini belum bisa menanami sawah mereka  di karenakan terkena bencana alam Longsor,

Selain itu, Pemerintah Daerah juga diharapkan dapat membantu perbaikan jalan menuju Nagari Simanau yang mana banyak jalan tersebut juga terkena imbas longsor hingga belobang lobang.

Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu S.H mengatakan kepada masyarakat Nagari Simanau untuk selalu memberikan dukungan, kerja sama serta do’a nya agar kami pihak pemerintahan bisa membantu membangun insprastruktur di setiap Nagari/ Daerah yang ada di kab.Solok ini agar bisa terwujudnya kesejahteraan dan pembangunan yang merata di setiap Nagari/ daerah yang ada di kab.Solok.

Selain itu, Wakil Bupati mengajak masyarakat terutama pemuda dan pemudi di setiap Nagari yang ada di Kab.Solok untuk bangkit, membantu dan ikut serta dalam meningkatkan perekonomian Nagari serta daerah melalui UMKM bersama pemerintahan agar tercapainya masyarakat yang kreatif dan berkembang sehingga tercipta nya kesejahteraan dari segi perekonomian, pendidikan dan Agama. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/