Giat Safari Ramadhan Wagub Jabar KH Uu Ruzhanul Ulum S.E. Ke Desa Sedonglor Kec.Sedong-Kab.Cirebon -

Giat Safari Ramadhan Wagub Jabar KH Uu Ruzhanul Ulum S.E. Ke Desa Sedonglor Kec.Sedong-Kab.Cirebon

0
Spread the love

Wakil Gubernur Jawa Barat, KH. UU Ruzhanul Ulum S.E . mengadakan kegiatan Safari Ramadhan tahun 2021 Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon yang bertempat di Masjid Al-Muawanah Desa Sedonglor-Sedong pada Jum’at 23/04/2021.

Adapun maksud kegiatan tersebut yakni menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan Tahun 2021 dan dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis Bantuan Jaring Pengaman Sosial Terdampak Covid-19 melalui Baznas.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di Desa Sedonglor-Sedong, selanjutnya KH. UU Ruzhanul Ulum S.E. selain memberikan sambutan dan membagikan berbagai bantuan serta santunan kepada anak yatim/piatu, juga bersilaturahmi dengan Muspika Kec.Sedong, dengan tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta dengan masyarakat sekitar masjid Al-Muawanah Sedonglor-Sedong.

Hal ini dilakukan demi membangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan pemerintah (dalam hal ini Pemprov Jabar), dan juga bisa mendengar langsung harapan dan keinginan dari masyarakat. jelas Wagub Jabar pada media ini.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan Wagub Jabar di Masjid Al-Muawanah Sedonglor-Sedong, dihadiri juga oleh Sund Dewi S.Sos, (Camat Sedong), Iptu Pol.Uton Suhartono, SH. (Kapolsek Sedong), Danrwmil Lemah Abang, dan Supyan Suri (Kuwu Sedonglor) serta, KH Hasanudin (Ketua MUI Kec.Sedong). (kabiro/asr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/