Update Data Covid-19 Kab Solok, Kasus Positif Dan Sembuh Nihil, Kasus Suspect 1 Orang -

Update Data Covid-19 Kab Solok, Kasus Positif Dan Sembuh Nihil, Kasus Suspect 1 Orang

0
Spread the love
Jubir Covid-19 Kab Solok

Sabtu, 2 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Tidak ada penambahan kasus Konfirmasi positif maupun pasien sembuh, release Satuan Tugas Penanganan covid-19 Kabupaten Solok terkait dengan pengendalian dan penanganan serta pencegahan penyebaran covid-19.

Dinas Kesehatan melalui Juru Bicara covid-19, jubir Covid-19 Kab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menerangkan bahwa hari ini, Sabtu (2/1) kasus suspect Dirawat masih tetap sebanyak 1 orang di daerah Kabupaten Solok, berikut rincian identitasnya :

Seorang Laki-laki, Umur 34 tahun, beralamat di Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang, yang bersangkutan merupakan kasus suspek yang dirawat di RSUD Arosuka.

Sementara, pada kasus positif tidak ada penambahan jumlah pasien, maupun pasien yang sembuh dari kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Solok.

Dengan demikian, jumlah keseluruhan kasus konfirmasi covid-19 masih tetap sebanyak yang kemarin, yakni sebanyak 629 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 61 orang dan Sembuh 532 orang, Dirawat 19 orang serta Meninggal Dunia sebanyak 17 orang, terangnya.

Kemudian, Syofiar Syam juga menerangkan bahwa sampai saat ini untuk Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 6.576 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/