Update Data Covid-19 Kab Solok, Semua Kasus Tetap Nihil, Suspect Tetap 1 Orang -

Update Data Covid-19 Kab Solok, Semua Kasus Tetap Nihil, Suspect Tetap 1 Orang

0
Spread the love
Bupati Solok

Minggu, 03 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Update data covid-19 Kab Solok, semua kasus pada hari ini nihil, tidak ada penambahan baik Kasus Positif Konfirmasi Covid-19 maupun pasien yang sembuh dari kasus Konfirmasi, kasus Suspek tetap bertahan sebanyak 1 orang.

Pemerintah Kabupaten Solok kembali merelease informasi data Gugus Tugas covid-19 hari ini, Minggu (3/1) melalui Dinas Kesehatan dan disampaikan oleh jubir covid-19 Kab. Solok, guna dapat di informasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Solok.

Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menerangkan bahwa hari ini untuk jumlah kasus suspect dirawat masih tetap 1 orang di daerah Kabupaten Solok,

Adapun rincian identitas pasien tersebut yakni, seorang Laki-laki, Umur 34 tahun, beralamat Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang, yang bersangkutan merupakan kasus suspect yang dirawat di RSUD Arosuka.

Jumlah kasus konfirmasi covid-19 masih sama dengan hari kemarin, yakni kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 629 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 61 orang, Dirawat 19 orang, Meninggal Dunia 17 orang dan pasien Sembuh sebanyak 532 orang.

Kemudian, Syofiar Syam menerangkan bahwa untuk pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 6.698 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/