Meledak, 10 Warga Kab Solok Positif Corona, 3 Sembuh Dari Covid-19 -

Meledak, 10 Warga Kab Solok Positif Corona, 3 Sembuh Dari Covid-19

0
Spread the love
Kabag Humas Pemkab Solok

Jum’at, 1 Januari 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Satuan tugas covid-19 Kabupaten Solok mengungkapkan, 10 orang warga Kab Solok dinyatakan positif corona, 3 orang sembuh dan 1 lainnya masih dalam masa perawatan pada kasus Suspek.

Dinas Kesehatan melalui Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menerangkan, hari ini, Jumat (1/1) kasus suspect Dirawat masih tetap sebanyak 1 orang yakni, seorang Laki-laki, Umur 34 tahun, beralamat di Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang,

Dilanjutkan, pada kasus konfirmasi juga bertambah drastis sebanyak 10 orang, berikut data dan nama pasien; 4 orang Perempuan dari Kecamatan Kubung, 3 orang Laki-laki dari Kecamatan Gunung Talang, 1 orang Laki-laki dari Kecamatan Kubung, 1 orang Perempuan dari Kecamatan X Koto Singkarak, 1 orang Laki-laki dari Kecamatan IX Koto Sungai Lasi.

Sementara, pasien konfirmasi covid-19 yang Sembuh sebanyak 3 orang yakni, 1 orang Perempuan dari Kecamatan X Koto Diatas, yang bersangkutan adalah ASN, 2 orang Perempuan dari Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang,

Total kasus komfirmasi covid-19 sebanyak 629 orang, yang terdiri dari Karantina Mandiri sebanyak 61 orang dan Sembuh 532 orang, Dirawat 19 orang serta Meninggal Dunia sebanyak 17 orang.

Selanjutnya, untuk Pemeriksaan Spesimen sudah dilakukan sebanyak 6.576 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (Billy@ nsi-id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/