Bupati Nias Barat Ajak Semua Sambut Program Pemerintahan Baru. -

Bupati Nias Barat Ajak Semua Sambut Program Pemerintahan Baru.

0
Spread the love

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Bupati Nias Barat FaduhusiDaely S.Pd, MM, bersama Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulö, M.Si sambut kedatangan Bupati & Wakil Bupati Terpilih Khenoki Waruwu & Dr. Era Era Hia, SE, M.Si serta bersama Tim Transisi di ruang kerja Bupati Nias Barat, Kamis (21/01/2021).

Pasangan Bupati & Wakil Bupati Nias Barat terpilih Khenoki Waruwu & Dr. Era Era Hia, SE, M.Si melakukan audensi kepada Bupati Nias Barat didampingi Sekda dan sejumlah Pejabat lainnya untuk menyampaikan kepada Bupati Nias Barat hasil Rapat Pleno KPU Kabupaten Nias Barat perihal Penetapan Pasangan Bupati & Wakil Bupati Nias Barat Terpilih Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 9 Desember 2020.

Acara berjalan dengan baik yang diawali Doa oleh Drs. Hamidalubis Daeli dilanjutkan dengan sapaan dari Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, kemudian sambutan berisi informasi dari Ketua Tim Transisi Hermit Hia, S.IP dilanjutkan sambutan Bupati & Wakil Bupati Nias Barat Terpilih Khenoki Waruwu & Dr. Era Era Hia, SE, M.Si kemudian arahan Bupati Nias Barat dan diakhiri dengan diskusi yang dipandu Tim Transisi.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd, MM dalam penyampaiannya menyampaikan bahwa, pada masa transisi ini yang kita laksanakan adalah sinkronisasi program Pemerintah dalam penyusunan dan Penetapan melalui Musrenbang Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

Tim Transisi bersama tim dari Pemerintah yaitu TAPD yang diketuai oleh Sekda menghimpun jenis program yang hendak dilakukan program 100 hari kerja tentunya mengacu pada Visi Misi yang ada.

Dalam waktu cepat ini saya (Bupati-red) mengundang seluruh Kepala Desa, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas/Pustu serta stakeholder untuk menyambut program Pemerintah yang baru, ajak Bupati Nias Barat.

(Aa Wahyu/FL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/