Menjelang Relokasi Pasar Desa Losari Kidul, Losari Cirebon, Pembenahan Sampah Dimulai -

Menjelang Relokasi Pasar Desa Losari Kidul, Losari Cirebon, Pembenahan Sampah Dimulai

0
Spread the love

Cirebon, Suaraindependentnews.id – Demi kenyamanan para pedagang pasar Desa Losari Kidul Losari-Cirebon, serta perputaran ekonomi masyarakat dan pedagang makmur serta kesejahteraan Pemdes beserta Lembaga Desa dan Panitia Relokasi Pasar Desa Losari Kidul, sudah sepakat akan melakukan proses relokasi pasar dengan pihak PT. Dwi Karya Primajasa, pihaknya kini sedang fokus melakukan pembenahan terkait sampah yang ada di pasar Losari Kidul pada Kamis, (21/01/2021).

Kepala Desa Losari Kidul, Ghafar Ismail, SE, menyampaikan bahwa relokasi pasar Desa Losari Kidul ini sebelum pelaksanaan pembangunan, perlu juga perihal sampah wajib ditanggulangi, selain bau yang kurang sedap juga nampak mengganggu kindahan pasar. Alhamdulillah saat ini masalah sampah sedang ditangani yang dibantu MLB (Masyarakat Losari Bersatu), ungkapnya.

Jabar, ketua MLB yang didampingi bung Anjas selaku anggota KPK Jabar dan Munadi wartawan yang baru mengikuti OKK PWRI Jabar, sesungguhnya sangat mendukung proses relokasi/renovasi Pasar Losari Kidul yang diawali terkait pembenahan bab sampah, sebab sampah selain berdampak munculnya penyakit, juga bau yang sangat busuk ujarnya.

Dilain tempat, Pandi perwakilan PT. Dwikarya Primajasa, mengatakan bahwa kami selaku pihak pelaksana Relokasi Pembangunan Pasar sangat mengapresasi gerakan MLB dan Pemdes Desa Losari Kidul terkait pembenahan sampah, sebab itu salah satu program kami selaku pihak yang akan membangun pasar tersebut, tegasnya yang diamini oleh Munadi (ASR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/