H.Romi Hardiansyah Nahkhodai DPW GNRI Jabar. -

H.Romi Hardiansyah Nahkhodai DPW GNRI Jabar.

0
Spread the love

Purwakarta – Lembaga Swadaya Masyarakat GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa barat melakukan Rapat konsolidasì pembentukan kepengurusan DPW Jawa Barat .

Diketahui LSM Gerakan Nawacita Rakyat indonesia yang di komadai oleh Ketua Umum N.Nurkholis sudah terbentuk 15 Dewan Pimpinan Daerah di Provinsi Jawa barat .

Ketua Umum N.Nurkholis GNRI Dewan Pimpinan Pusat mengatakan,Rapat Konsolidasi dalam rangka pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Jabar ,Dari hasil rapat Ketua DPW Jabar akan di nahkodai oleh H.Romi Romansyah ,”katanya ketika di konfirmasi Kantor di kantor sekertariatan Jln.Ahmad yani Kabupaten Purwakarta Rabu (20-01-2021).

N.Nurkholis berharap dengan

terbentuknya Ketua DPW Jabar bisa menjadi pemimpin yang lebih maju membawa marwah GNRI ke arah yang lebih baik ,dan juga bisa mengayomi anggota di masing masing DPD maupun DPC ,”harapnya
Sementaara itu Ketua GNrI DPW jabar mengungkapkan ,Banyak terima kasih sudah memberi kepercayaan dan amanat oleh ketua umum dan juga DPD se jawa barat menjadi kan saya sebagai ketua DPW ,”ungkapnya

lebih lanjut, pihaknya menargetkan akan membesarkan GNRI di Jawa barat dalam segi apa pun sepertinyang di perintahkan oleh ketua umum .

“Insa allah sesuai dari amanat ketua umum akan melaksanakan mengemban tugas dengan baik untuk membawa GNRI lebih besar dan bangkit khusunya jawa barat dalam segi apapun,”katanya

Untuk Diketahui LSM Gerakan Nawacita Rakyat indonesia yang di komadai oleh Ketua Umum N.Nurkholis sudah terbentuk 15 Dewan Pimpinan Daerah di Provinsi Jawa barat (pul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
/